Busana Monokrom Personel BLACKPINK di Video Klip Terbaru Kill This Love

Oleh Asnida Riani pada 05 Apr 2019, 12:45 WIB
BLACKPINK

Liputan6.com, Jakarta - Girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, kembali dengan video klip lagu terbaru mereka Kill This Love yang merupakan bagian dari mini album bertajuk serupa. Beat menghentak dengan gerakan-gerakan dance energik masih jadi identitas penampilan Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie.

Tak kalah mencuri hati, tentu saja, busana keempat personel girl group yang memulai debut di tahun 2016 tersebut. Dari sekian banyak busana yang dikenakan keempatnya di video klip terbaru, pada salah satu segmenmereka tampak memakai outfit monokrom.

Seperti di poster teaser, mereka memakai busana senada, namun dengan cutting berbeda satu sama lain. Jisoo terlihat berbusana serba hitam dalam kombinasi atasan dan bawahan. Atasannya sendiri dilengkapi detail yang membuat perut rata perempuan 24 tahun ini mengintip.

Melengkapi penampilan, Jisoo tampak memakai knee boots hitam dan tak lupa memulas makeup super bold dengan detail cat eye yang kentara. Rambutnya ditata klimis di bagian dengan dengan rambut belah tengah.

Berdiri di sampingnya, look busana Jennie tampak lebih simpel. Menata rambutnya menjadi bun, member BLACKPINK yang sering dijuluki Human Chanel ini memakai sleeveless crop top fit body berpadu straight pants putih. Menambah garang penampilan dengan makeup bold, ia juga memakai aksesori berupa skin gloves dan belt hitam.

Lisa, tetap dengan gaya edgy, memakai busana dengan detail mirip seperti yang dikenakan Jisoo. Tampilannya tak sebegitu tegas, lantaran tatanan rambut berupa poni depan yang memberi sentuhan sedikit manis.

Rose jadi satu-satunya member yang memberi warna lain, yakni baby gray di penampilannya. Berpadu dengan hot pants dan kemben hitam, ia terlihat memakai mini skirt dan sleveless vest abu. Tambahan aksesori semacam waist bag juga terlihat dipakai perempuan kelahiran Selandia Baru tersebut.

Telah dirilis Jumat (5/4/2019), video klip Kill This Love BLACKPINK memecahkan rekor sebagai girlband Korea dengan waktu tercepat mencapai 20 juta views di YouTube. Sudah lihat video klipnya?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: