Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Maia Estianty Unggah Potret Imut Ketiga Putranya Pakai Sarung

Top 3 Berita Hari Ini tentang Maia Estianty unggah potret imut ketiga putranya, kisah inspiratif seorang mantan pelaut dan manfaat kentang.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Maia Estianty yang gemar mengunggah foto-foto lama di media sosial. Baru-baru ini Maia mengunggah foto ketiga anaknya, Al El dan Dul.

Bukan foto terbaru tapi saat mereka masih kecil dan tampak imut juga menggemaskan. Dalam potret, tiga bersaudara ini terlihat duduk di sebuah sofa berwarna coklat gelap. Mereka kompak dalam balutan kemeja hitam dan sama-sama memakai sarung namun dengan motif yang berbeda-beda.

Potret ketiga buah hati Maia Estianty tersebut diunggah dalam rangka memperingati Isra Miraj yang jatuh pada Rabu, 3 April 2019.  Berita kedua yang menarik perhatian seputar kisah sedih sekaligus inspiratif seorang mantan pelaut. Dia adalah Iskandar, pria lulusan dari Akademik Ilmu Pelayaran.

Di usianya yang tidak muda lagi, ia masih semangat menarik gerobak untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Tidak ingin menghabiskan waktunya untuk berdiam diri di rumah setelah pensiun, Iskandar memilih menjadi pemulung.

Kini kehidupannya jauh berbeda dari sebelumnya, ia hidup sebatang kara. Istrinya sudah meninggal dunia dua tahun lalu dan kedua anaknya terlebih dahulu dipanggil Sang Pencipta. Berita ketiga adalah tentang manfaat kentang. Salah satu sayuran favorit ini bisa diolah menjadi beragam macam menu makanan.

Tak hanya diolah menjadi makanan, kentang juga memiliki kandungan lain yang bermanfaat untuk kecantikan. Salah satunya bisa untuk mengatasi kulit kering. Kalau Anda memiliki kulit kering, kentang sangat cocok untuk mengatasinya. 

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman Liputan6.com selengkapnya berikut ini.

Maia Estianty Unggah Potret Imut Ketiga Putranya Pakai Sarung

Maia Estianty menjadi salah satu selebritas yang sangat aktif di media sosial. Istri Irwan Mussry ini tidak jarang membagikan sederet potret tengah dalam berbagai kesempatan, ketika berlibur, foto bareng keluarga dan juga orang-orang terkasih.

Salah satu potret terbaru yang diunggah Maia Estianty adalah foto yang menampilkan ketiga putranya yakni Al, El, dan Dul. Bukan saat mereka sudah dewasa tetapi potret ketiganya waktu masih kecil dan tampak imut juga menggemaskan.

Selanjutnya...

Kisah Mantan Pelaut yang Hidup di Jalan Selama 30 Tahun Jadi Pemulung

Iskandar namanya, seorang mantan pelaut lulusan dari Akademik Ilmu Pelayaran. Di usianya yang bisa dikatakan tidak muda lagi, ia masih semangat menarik gerobak untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Tidak ingin menghabiskan waktunya untuk berdiam diri di rumah setelah pensiun. Pria kelahiran 1933 ini memilih mencari rezeki yang halal sebagai pemulung yaitu dengan mengumpulkan kardus, koran bekas, dan botol-botol plastik.

Selanjutnya...

6 Manfaat Kentang yang Harus Anda Ketahui

Kentang menjadi salah satu sayuran favorit yang diolah menjadi sayur sup maupun menjadi menu favorit. Biasanya kentang diolah menjadi kentang goreng, donat dan lain sebagiannya.

Di sisi lain, ternyata kentang memiliki banyak manfaat yang perlu Anda ketahui. Jika selama ini Anda menganggap kentang dikenal sebagai salah satu sumber karbohidrat alami, kentang juga memiliki kandungan lain yang bermanfaat untuk kecantikan.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.