Sukses

Maia Estianty Unggah Foto Interior Rumah Mewah di Prancis

Maia Estianty mengunggah sebuah foto interior rumah mewah di Prancis. Warganet ramai membicarakannya.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty sosok pesohor yang sukses dalam bisnis, tapi juga karier. Ia juga termasuk sosok yang memiliki cita rasa seni yang tinggi.

Hal itu terlihat dari unggahannya dalam akun Instagram pribadinya, Rabu, 3 April 2019. Dalam foto yang diunggah Maia itu, terlihat sebuah desain interior sebuah ruangan bergaya klasik.

Dalam foto itu terlihat dua buah lampu kristal yang tergantung di atas langit-langit yang menyala. Satu berwarna gelap, satunya berwarna putih.

Warna ruangan yang didominasi warna putih itu, terdapat sebuah benda berbentuk patung yang ditempatkan di depan sebuah pintu. Dinding-dinding ruangan terlihat kukuh dengan beberapa bagian dinding tampak ukuran.

Di sebelah kanan, dekat dinding terdapat sebuah kursi kayu dan hiasan berbentuk ranting. Lantainya yang dilapisi keramik cokelat dan putih yang indah.

"Love this Private Property designed by Joseph Karam @j.c.karam," tulis Maia yang menyebut suka dengan properti pribadi karya Josep Karam.

Unggahan Maia tentang desain interior karya desainer Prancis tersebut mendapat banyak komentar warganet. Beberapa di antaranya menanyakan apakah itu desain pribadi rumah Maia dan Irwan Mussry.

"Apakah ini design rumah pribadi bunda n daddy irwan..? Dimana yah lokasinya...luxurious, exclusive..keren bgt..🤔🤔," tanya akun @yanticallista.

"Rumahnya bagus😍," puji akun @maria.christi10. "Maia mau bikin rumah lg Maia 🙌❤️," tanya akun @malaikatgimbal1.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.