Produk Makeup di Balik Pipi Pink Merona Meghan Markle

Oleh Asnida Riani pada 13 Apr 2019, 22:00 WIB
Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle tentu sangat mungkin jadi inspirasi beauty look bagi tak sedikit orang. Tak hanya selalu tampil flawless saat keluar rumah, perempuan yang segera melahirkan buah hatinya ini terlihat tak pernah takut mengubah gaya makeup maupun tatanan rambut.

Dari messy bun, sampai smokey eyes, semua sudah pernah dijajal Dutchess of Sussex. Kendati demikian, ada satu pemandangan konsisten yang selalu terlihat dari penampilan Meghan, yakni pipi pink merona.

Dilansir dari People, Sabtu, 13 April 2019, blush merek Nars shade Orgasm adalah produk di balik tampilan dengan kesan segar tersebut. Beauty item ini bahkan masuk kategori salah satu yang harus selalu ada di tas Meghan Markle.

"Saya sangat suka dengan Nars blush shade Orgasm. Saya menggunakannya saat di depan dan belakang kamera karena produk ini memberi kesan bercahaya dari dalam diri," tutur Meghan di tahun 2014 pada Beauty Banter.

Sejak pengakuan tersebut, Meghan Markle memang terlihat hampir selalu memulas blush on dengan warna pink yang memberi kesan feminin sekaligus natural dalam penampilannya di berbagai kesempatan.

2 of 3

Review Bagus dari Banyak Pengguna

Meghan Markle
Meghan Markle (Foto: Geoff PUGH / POOL / AFP)

Nyatanya, Meghan Markle tak jadi satu-satunya penggemar beauty item yang sudah ikonis tersebut. Ribuan pengunjung Sephora juga memiliki kesan sama pada produk blush on yang dimaksud.

Perpaduan kesan matte dan shimmering dari produk ini dinilai sangat cocok pada banyak warna kulit, terlebih peachy pink dari shade ini terlihat sangat natural dan membuat tampilan lebih on point dengan sedikit effort.

Tak heran produk ini telah disukai sebanyak 580 ribu kali dan mendapat penilaian 4,7/5 dari tak kurang 17 ribu pengguna situs Sephora. "Orgasm adalah blush on favorit saya sepanjang masa. Produk ini terlihat match dengan segala keadaan," tulis salah satunya.

"Saya biasanya tidak suka warna pink untuk blush on, apalagi yang memberi kesan bercahaya. Tapi, produk ini memberi kesan lain. Penggunaannya sangat pas, bahkan bisa dipakai di kulit wajah paling pucat sekalipun dan masih terlihat cantik," sambung yang lain.

Tak hanya Sephora, ratusan review positif juga diberikan pengguna Amazon. "Nars Orgams blush dideskripsikan sebagai peacky pink, artinya itu tidak akan terlalu peach dan tidak akan terlalu pink. Pemakaiannya memberi sidikit kesan bercahaya dengan sentuhan gold. Look-nya sangat smooth dan cantik!" tulis salah satunya.

Beauty item ikonis ini disa dibawa pulang dengan membayar sekitar 30 dolar Amerika atau setara Rp 423 ribu. Jadi, Anda juga tertarik memakai blush on satu ini untuk mendapat pipi pink merona seperti Meghan Marke?

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓