Sukses

Gandeng GrabFood, Hokben Siapkan Layanan Pesan Antar Makanan Kurang dari 30 Menit

Konsumen bisa menikmati HokBen dengan waktu kurang dari 30 menit, segera coba dan rasakan sensasi cepatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan konsumen menginginkan pesan antar makanan yang cepat tanpa menunggu dengan lama. Untuk itu, restoran cepat saji Hokben menggandeng GrabFood memperkenalkan sistem layanan baru yang terintegrasi pada Kamis (4/4/2019) di HokBen outlet, Hotel Kartika Chandra, Jakarta.

Sitem pelayanan baru GrabFood ini pertama kali dilakukan dan memilih berkolaborasi dengan HokBen. Pelanggan akan lebih mudah menikmati pelayanan pesan antar makanan Grabfood dengan rata-rata waktu 29 menit.

"Dengan sistem ini, maka merchant bisa menyiapkan langsung makanan yang dipesan dan mitra langsung bisa menuju merchant. Sampai di restoran, pesanan bisa langsung diambil,"  ujar Mediko AzwarMarketing, Directur Grab Indonesia.

Sementara, Marketing and Communication Group Head HokBen Fransisca Lucky mengatakan selama ini HokBen selalu berupaya menjadi bagian dari gaya hidup pelanggan. Seiring perkembangan teknologi, pelanggan ingin mendapatkan makanan yang dipesan dengan cara yang cepat dan mudah.

"Saya percaya bahwa kerja sama antara GrabFood dan HokBen akan memberikan dampak positif buat pelanggan kedua belah pihak. Yang pasti memberikan kemudahan baik pelanggan GrabFood maupun pelanggan HokBen," tutur Francisca.

Fransisca menambahkan bahwa layanan ini sudah diterapkan di seluruh wilayah Indonesia dan tersebar di 150 gerai HokBen di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Sistem antar cepat ini sudah dimulai sejak 1 April 2019. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.