Personalisasi Produk Coach Lewat Coach Create, Penasaran?

Oleh Annissa Wulan pada 04 Apr 2019, 22:15 WIB
Coach

Liputan6.com, Jakarta - Bagi penggemar dunia fashion, Coch membawa kabar gembira. Baru-baru ini, Coach yang dikenal sebagai label high end fashion membuka gerai terbaru yang ke-10 di Senayan City, Jakarta.

Di gerai terluas ini, pengunjung bisa menemukan Coach Create, area Craftsmanship Bar yang melayani personalisasi produk. Dibantu dengan arahan dari para craftsmen lokal, pengunjung bisa mendesain sendiri produk Coach, mulai dari tas, sepatu, atau aksesori lainnya.

Personalisasi produk dapat dilakukan dengan menambahkan hiasan unik, seperti leather tea rose, pin souvenir, atau prairie rivets. Gerai terbaru Coach ini bisa ditemui di dekat pintu masuk Senayan City yang hadir dengan konsep tampilan modern dan mewah, ciri khas dari label produk berbahan dasar kulit ini.

Saat masuk, pengunjung bisa merasakan kehangatan lingkungan yang dihadirkan oleh Coach dengan sentuhan kulit dan kayu alami, mencerminkan New York yang menyenangkan. New York selalu menjadi rumah sekaligus inspirasi dari Coach.

Selain kehangatan lingkungan, pengunjung juga melihat koleksi pakaian ready to wear Coach 1941, baik untuk pria maupun perempuan. Tak hanya itu, pengunjung juga merawat dan membersihkan produk kulit di tempat ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini: