Penampilan Simpel John Mayer Jelang Konser di Jakarta

Oleh Putu Elmira pada 04 Apr 2019, 14:45 WIB
John Mayer

Liputan6.com, Jakarta - John Mayer kini tengah menjalani serangkaian tur untuk Australia & Asia Tour 2019. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini juga akan singgah di Jakarta dan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD City pada Jumat, 5 April 2019.

Menjelang konser di Jakarta, pelantun Slow Dancing In a Burning Room tersebut terlebih dahulu menyuguhkan aksi panggung di Singapura dan Thailand. John pun membagikan beberapa potret ketika berada di sana.

Satu yang menarik dari penampilan penyanyi berusia 41 tahun ini adalah gayanya yang kasual namun tetap terlihat stylish. Hal tersebut tampak dari potret yang dibagikan John Mayer pada 31 Maret 2019.

John Mayer
John Mayer (dok. Instagram @johnmayer/https://www.instagram.com/p/Bvzi5N0FCyC/Putu Elmira)

Dalam potret dengan latar gedung-gedung tinggi di Singapura pada malam hari, ia tampil dalam balutan outfit serba hitam. Sebut saja mulai dari kaus, jogger pants, serta sepatu hitam dengan tali dan sol putih.

John Mayer juga mengunggah potret ketika ia tampil dalam konser di Singapura yang digelar pada Senin, 1 April 2019. Saat beraksi, ia mengenakan kaus abu-abu yang dibalut kemeja biru muda yang bercorak. Penampilan itu dilengkapi dengan celana jeans panjang serta sepatu.

Setelah Singapura, John juga menyelenggarakan konser di Bangkok, Thailand pada Rabu, 3 April 2019. Gayanya sangat kasual dalam balutan kaus hitam polos yang dipadu dengan jogger pants dan sneakers.

Lantas, seperti apakah penampilan John Mayer saat konser di Jakarta pada esok hari? Apakah tidak kalah kasual dari gaya-gaya John sebelumnya? Kita nantikan saja kejutan dari pelantun Gravity tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini: