Tamara Bleszynski Tumpengan Usai Sang Putra Jalani Khitanan

Oleh Putu Elmira pada 04 Apr 2019, 13:15 WIB
Tamara Bleszynski dan Kenzou

Liputan6.com, Jakarta - Artis Tamara Bleszynski tak dapat menutupi kebahagiaan dan rasa bangga pada sang putra, Kenzou Leon Bleszynski. Hal ini terjadi setelah Kenzou, begitu ia akrab disapa, telah sunat di usia 8 tahun.

Ucap syukur pun Tamara Bleszynski panjatkan, salah satunya dengan tumpengan. Tradisi ini sendiri biasanya menandakan sebuah perayaan pada momen penting dan telah jadi sajian wajib di berbagai acara syukuran.

Perempuan berusia 44 tahun ini mengunggah potret Kenzou dan tumpeng melalui akun Instagram pribadi, @tamarableszynskiofficial. Tak ketinggalan, ia juga menuliskan ucapan selamatnya pada sang putra.

Putra Tamara Bleszynski
Kenzou Lion Bleszynski Lewis, putra Tamara Bleszynski yang baru khitanan. (dok. Instagram @tamarableszynskiofficial/https://www.instagram.com/p/BvyZ0OYFqJB/Putu Elmira)

"Selamat ya Kenzou sayang. Jagoan mama yg pemberani, mama selalu berdoa yang terbaik untukmu sayang," tulis Tamara dalam kolom keterangan potret yang diunggah Rabu, 3 April 2019.

Tamara juga menyertakan harapan-harapannya untuk Kenzou yang baru dikhitan.  "Semoga kebaikan dan kebahagiaan selalu menyertai setiap langkahmu. Terima kasih atas doanya ya teman-teman. Semua telah berjalan dengan baik," tambah Tamara.

Tamara Bleszynski dan Kenzou
Tamara Bleszynski dan Kenzou (dok. Instagram @tamarableszynskiofficial/https://www.instagram.com/p/BvyZ0OYFqJB/Putu Elmira)

Dalam unggahan tersebut, mantan istri Mike Lewis ini mengabadikan empat potret. Foto pertama dan kedua, yakni Kenzou dalam balutan kaus putih dan memakai handuk biru dongker. Di hadapannya, terdapat satu nampan besar tumpeng dengan ukiran nama Kenzou dari wortel di bagian nasi kuning.

Nasi tiga tingkat ini juga tersusun atas telur rebus, beberapa tomat, dan irisan timun. Bagian bawah, seperti tumpeng pada umumnya, dikelilingi ragam lauk-pauk seperti telur yang dipotong memanjang, sayuran, sambal goreng ati, perkedel kentang, timun yang dibentuk bunga, hingga satu ekor ayam bakar.

Lalu, pada potret ketiga, Kenzou terlihat berfoto dengan bubur merah putih. Tak ketinggalan di potret keempat, Tamara Bleszynski yang tampil dalam balutan outfit serba hitam berpose bersama sang buah hati.

Saksikan video pilihan di bawah ini: