Sukses

Lama Tak Terlihat, Penampilan Lulu Tobing Sukses Curi Hati Warganet

Tak banyak mengubah gaya, penampilan Lulu Tobing di usia 40-an panen pujian.

Liputan6.com, Jakarta - Anak 90-an pasti tak asing dengan nama pemain sinetron Lulu Tobing. Populer hingga awal 2000-an, perempuan kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, ini meninggalkan sederet peran tak terlupakan di benak tak sedikit penonton.

Tahun demi tahun berlalu, Lulu, terlebih setelah menerima pinangan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo, tak lagi sebegitu aktif di dunia hiburan dan wajahnya jarang sekali tampak di layar kaca.

Sangat wajar bila saat muncul kembali ke tengah publik, perhatian langsung tertuju pada perempuan 41 tahun tersebut. Seperti belum lama ini saat menghadiri otonan putra ke-2 sang sahabat, Happy Salma.

Dalam sebuah unggahan yang dibagikan Happy di akun Instagram-nya, @happysalma, beberapa waktu lalu, terlihat Lulu Tobing memakai kebaya brokat putih. Busana itu ditambah nuansa tradisionalnya dengan kain berdominasi merah muda dan selendang berwarna serupa yang diikat di bagian pinggang.

Rambut Lulu ditata jadi bun rapi dengan makeup minimalis berpulas lipstik pink nude. Menambah kesan elegan, pemain sinteron Tersanjung ini telihat memakai anting warna emas dengan model sederhana.

Kemunculannya mengundang komentar warganet, di mana sebagian besar dari mereka memuji betapa cantik dan awet mudanya Lulu di usia yang sudah memasuki kepala empat. Kebaya khas Bali yang dipakai pun disebutkan melengkapi tampilan anggun bintang film Aku Ingin Menciummu Sekali Saja itu.

"Waduh mba Lulu baru kelihatan. Tetap cantik ya. Awet muda sekali," tulis salah seorang warganet. "Baru lihat mba Lulu lagi, Wajahnya masih sama ya kayak dulu. Nggak berubah sama sekali," sambung yang lain.

Sejak pertama kali muncul di dunia entertainment, Lulu Tobing memang tak pernah melakukan perombakan drastis dalam berpenampilan. Rambut, entah dalam potongan panjang maupun bob sebahu, tetap hitam dengan makeup anti-menor.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.