Sukses

Trik Jitu Membersihkan Bulu Kucing yang Menempel pada Pakaian

Bagaimana cara yang ampuh untuk membersihkan bulu kucing yang kerap menempel pada pakaian? Simak caranya berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta kucing pasti sudah tidak asing dengan bulu-bulu peliharaan kesayangan menempel pada pakaian. Meski begitu, momen tersebut terkadang membuat Anda tidak nyaman karena cukup sulit untuk membersihkannya.

Kesulitan ini akan kian terasa ketika Anda tengah mengenakan baju warna gelap karena bulu kucing yang rontok bakal sangat terlihat jelas. Selain tampak mengganggu, bulu kucing juga bisa membuat pakaian tidak rapi.

Ada baiknya jangan langsung dicuci untuk menghilangkan bulu. Hal ini justru akan membuatnya kian menyebar ke pakaian lain. Lantas, bagaimana trik jitu untuk membersihkan bulu kucing yang menempel pada pakaian?

Cara yang mudah dan cepat adalah dengan menggunakan lakban. Trik ini dijamin ampuh untuk menghilangkan bulu kucing yang banyak menempel. Anda tidak perlu repot karena tinggal menempelkan lakban ke baju lalu bulu akan terangkat.

Tempelkan semua lakban ketika bulu kucing membandel menyelimuti pakaian Anda. Langkah ini dapat membuat pakaian terlihat lebih rapi dan bersih kembali. Lakukan cara ini berulang kali ketika bulu kucing menempel. (Ega Maharni/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.