Maia Estianty Unggah Potret Imut Ketiga Putranya Pakai Sarung

Oleh Putu Elmira pada 04 Apr 2019, 03:00 WIB
[Bintang] Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty menjadi salah satu selebritas yang sangat aktif di media sosial. Istri Irwan Mussry ini tidak jarang membagikan sederet potret tengah dalam berbagai kesempatan, ketika berlibur, foto bareng keluarga dan juga orang-orang terkasih.

Salah satu potret terbaru yang diunggah Maia Estianty adalah foto yang menampilkan ketiga putranya yakni Al, El, dan Dul. Bukan saat mereka sudah dewasa tetapi potret ketiganya waktu masih kecil dan tampak imut juga menggemaskan.

Dalam potret, tiga bersaudara ini terlihat duduk di sebuah sofa berwarna coklat gelap. Mereka kompak dalam balutan kemeja hitam dan sama-sama memakai sarung namun dengan motif yang berbeda-beda.

Al, El, dan Dul
Al, El, dan Dul (dok. Instagram @maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/BvyA6RVlV-R/Putu Elmira)

Meski didominasi dengan motif plaid, sarung yang dipakai Al Ghazali memiliki motif kotak-kotak kecil dan didominasi warna oranye. El Rumi mengenakan sarung motif plaid kotak-kotak kecil dengan paduan warna cokelat muda dan cokelat tua.

Sementara, Dul Jaelani dalam balutan sarung dengan motif kotak-kotak cukup besar dengan beberapa sisinya dipadu dengan garis memanjang. Paduan warna yang ada di sarung Dul ada putih, cokelat muda, dan cokelat tua.

Potret ketiga buah hati Maia Estianty tersebut diunggah dalam rangka memperingati Isra Miraj yang jatuh pada Rabu, 3 April 2019. Musisi sekaligus pebisnis ini juga menuliskan ucapan di kolom keterangan.

"Selamat hari libur dan memperingati Isra' Mi'raj. Semoga kita semua sampai kepada CAHAYA NYA #myson #maiaestianty #diarymaia #happyfamily #semakintuasemakinbahagia #foreveryoung," tulis Maia.

Unggahan Maia tersebut sukses mencuri perhatian warganet. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang bereaksi dan menuliskan komentar. "Lucunya anak2 bunda @maiaestiantyreal, waktu sunatan ya," tulis akin susie_chii.

"Lucu- lucu ganteng-ganteng semoga Allah meridhoi dan merahmati anak2 menjadi anak2 sholeh taat kepada bunda dan orang2 yg mencintainya," tulis akun rubiati_12.

Saksikan video pilihan di bawah ini: