Memanjakan Diri dan Relaksasi dengan Spa Massage di Surabaya

Oleh Liputan6.com pada 03 Apr 2019, 17:03 WIB
Ilustrasi Spa

Liputan6.com, Jakarta - Perawatan spa menjadi salah satu cara untuk memanjakan diri. Terlebih jika Anda baru saja melewati hari yang melelahkan. Spa juga menjadi perawatan kecantikan favorit kaum urban di tengah padatnya kesibukan.

Memberi efek relaksasi yang mutlak dibutuhkan untuk mengembalikan kesegaran tubuh. Di kota besar seperti Surabaya, kehadiran spa tentu banyak diminati.

Salah satunya Djati Family Spa yang bisa menjadi pilihan pas bagi para profesional muda yang membutuhkan relaksasi yang holistik untuk melepaskan penat dan mengurangi stress. Mereka menyuguhkan konsep spa yang tidak hanya menyediakan spa massage, namun juga memanjakan dengan berbagai treatment lain.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, ada perawatan seperti Facial, Waxing, BB Glow, Hair treatment, Ratus, Footlogic spa pedicure , Coin Treatment, Totok wajah sampai Express Manicure dan Pedicure yang menjadi nilai tambah dan keunggulan salon spa ini.

Djati Family Spa berdiri sejak 2016 tapi baru melayani tamu di awal 2017. Selain para profesional muda, tempat spa di tengah kota Surabaya ini juga banyak mendapat tamu dari turis asing.

Target utama mereka, sesuai dengan namanya, adalah keluarga. Karena itu mereka melayani spa keluarga dari anak-anak umur lima tahun ke atas sampai dewasa.

"Kita ada harga khusus untuk anak-anak, harganya cukup terjangkau," terang Vania Irawati selaku pemilik. "Ada juga spa massage pria dan wanita, untuk couple juga ada. Kita mendesain ruangan untuk private atau satu orang, lalu ada untuk berdua juga. Selain itu ada satu kamar yang cukup besar, bisa untuk tiga sampai empat orang atau satu keluarga," beber Vania Irawati.

2 of 2

Punya Sertifikasi

Spa
Perawatan tubuh dengan spa. foto: istimewa

Vania juga menjelaskan kalau yang paling banyak diminati adalah massage, tapi semua tergantung tamu itu sendiri. Ada sejumlah promo yang mereka lakukan di tiap bulan.

Untuk sumber daya manusia,  Djati Family Spa sendiri memiliki terapis lulusan SMK Kecantikan dan dilengkapi sertifikasi yang sudah terstandarisasi sesuai standar pemerintah melindungi kualitas dan profesionalitasnyaMereka juga memakai bahan dari lokal dan sesuai dengan BPOM Indonesia.

Salah satu perawatan kecantikan yang ditawarkan dan jadi unggulan adalah Honey and Milk. Perawatan ini paling banyak diminati dan bermanfaat untuk menghaluskan dan melembapkan kulit.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓