Sukses

Intip Fashion Nipsey Hussle dan Pasangannya Sebelum Tertembak

Rapper Nipsey Hussle tertembak di depan toko pakaiannya. Sebagai ikon rap, penampilannya sering jadi sorotan. Seperti apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia musik Amerika Serikat. Rapper Nipsey Hussle ditembak di depan tokonya pakaiannya, The Marathon, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu, 31 Maret 2019 waktu setempat.

Nipsey yang memiliki toko baju ini rupanya tak main-main dengan fashion. Sebagai ikon rap, gaya pakaiannya dan penampilannya banyak diperhatikan. Ia pun menggeluti bisnis di bidang fashion. Beberapa gayanya pun diabadikan dalam akun Instagram pasangannya, Lauren London.

Berikut fesyen Nipsey Hussle bersama pasangannya, Lauren London yang dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber.

Nipsey mengenakan hoodie berwarna hitam yang ditumpuk dengan seragam klub basket Lakers berwarna kuning. Ia mengenakan celana hitam dan tambahan aksesoris jam.

Lauren mengenakan sweater rajut dengan desain menerawang. Bawahannya, ia mengenakan celana jeans warna biru terang. Tak lupa, aksesoris anting model big loop, cincin, dan tas hitam.

Lauren mengenakan dress pendek warna hitam dengan model off the shoulder. Tak ketinggalan, antng model big loop yang menjadi favoritnya.

Rapper nominator Grammy Award itu tampil trendi dengan kaus hitam polos dan jaket baseball berwarna biru dengan aksesn putih. Ia pun mengenakan kalung rantai emas yang hampir selalu bertengger di foto-fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kolase Foto Nipsey

Nipsey mengenakan formal yaitu kemeja polos berwarna putih dibalut dengan jas warna abu-abu muda dengan aksen hitam. Celana dengan motif plaid menambah tekstur dalam tampilan ini.

Ibu empat anak ini terlihat sangat anggun dan feminin dengan long dress berwarna pink. Ia juga mengenakan aksesoris bulu berwarna putih di punggungnya.

Setelah kematian Nipsey, Lauren London membuat kolase foto Nipsey dengannya dan anak-anaknya. 

"I am completely lost. I’ve lost my best friend. My sanctuary. My protector. My soul....I’m lost without you. We are lost without you babe. I have no words." tulis akun @laurenlondon dalam foto tersebut.(Fairuz Fildzah)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.