Sukses

Meghan Markle Akhirnya Punya Akun Instagram Lagi

Dari akun barunya, akankah kita melihat kegiatan keluarga Meghan Markle dan Pangeran Harry secara mendalam?

Liputan6.com, Jakarta - Adaa kabar bagus untuk mereka yang mengidolakan Meghan Markle. Duchess of Sussex itu sudah kembali memiliki akun Instagram bersama Pangeran Harry. Kabar yang dulu beredar adalah Markle menghapus akun pribadinya setahun yang lalu. 

Melansir dari mashable.com, Rabu, 3 April 2019, sumber dari Istana mengatakan bahwa Meghan tidak menggunakan akunnya untuk sementara waktu, "Dia (Meghan) telah mengambil keputusan untuk menutupnya," ujar perwakilan Istana di tahun lalu. 

Semua akun pribadinya ia tutup, tak hanya Instagram, blog dan The Tig juga ia tutup sebelum pernikahannya dengan Harry. Selama berbulan-bulan, para penggemar perempuan asal Amerika Serikat itu menunggunya mengunggah foto di akun pribadinya, tapi hal itu tidak terjadi.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan kabar terharu tentang kehidupan Markle adalah melalui akun Instagram resmi istana Kerajaan Inggris, yaitu @kensingtonroyal. Akun tersebut mengunggah semua kegiatan keluarga kerajaan tidak hanya Markle, tetapi pasangan Kate Middleton dan Pangeran William juga terlihat memenuhi feed Instagram.

Akun resmi Kengsiton Palace menyambut baik akun baru Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan menuliskan "🙌 Welcome to Instagram, @SussexRoyal! Follow @SussexRoyal for more on the work of The Duke and Duchess of Sussex. Follow @KensingtonRoyal for more on the work of The Duke and Duchess of Cambridge."

Unggahan pertama di akun '@sussrxroyal' adalah bertuliskan huruf M. Kini inisial huruf M tersebut membuat para warganet bertanya-tanya. Apakah M untuk Meghan? Anda akan melihat foto selanjutnya dalam unggahan pertama di akun tersebut.

Momen selanjutnya yang dapat Anda lihat adalah foto Pangeran Harry mengenakan baju formal berwarna abu-abu. Dalam foto tersebut terlihat Duke of Sussex itu sedang menggenggam tangan anak kecil. Foto itu diambil ketika Harry dan sang istri berkunjung ke Sussex, Inggris, Oktober 2018 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjelang Persalinan Meghan Markle

Foto selanjutnya memperlihatkan keseruan pasangan kerajaan tersebut yang sedang berada di kapal. Momen bahagia itu diambil ketika mereka menggelar tur perdana di Australia dan Selandia Baru. Mereka terlihat sangat bahagia saat menikmati Kota Sydney dari perairan di Pelabuhan Sydney.

Sebanyak 10 foto tampil dalam unggahan perdana di akun itu. Terlihat pula saat Meghan berkunjung ke Australia. Ia tampil menawan mengenakan dress berwarna putih paduan abu-abu dengan motif bergaris. 

Dalam foto tersebut terlihat Markle sedang menggenggam tangan seorang nenek tua. Berpose dengan tubuh jongkok, belahan dresnya memperlihatkan paha perempuan yang sedang mengandung anak pertamanya itu. 

Kegiatan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang sebelumnya sudah ditampilkan dalam akun Instagram Kensington Royal kembali diunggah di akun tersebut. Bahkan, aksi Pangeran Harry dan para relawan yang sedang menolong seekor gajah di Malawi Afrika juga ikut tampil.

Bertepatan dengan kehamilan Meghan Markle yang sudah semakin mendekati kelahiran, dalam akun tersebut kita mungkin bisa mendapat beberapa informasi resmi kapan dan di mana nantinya ia akan bersalin. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.