Sukses

Foto Bareng Justin Bieber, Hailey Baldwin Pakai Jumpsuit Harga Rp 700 Ribu

Hailey Baldwin tampak mengenakan jumpsuit seharga Rp 700 ribu saat berfoto bersama Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Justin Bieber dan Hailey Baldwin kian hari tampak semakin mesra. Keduanya tak jarang membagikan deretan potret saat menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan melalui media sosial.

Satu di antaranya adalah saat keduanya sedang menikmati hari yang indah di atas yacht. Justin Bieber dan Hailey berpose dengan wajah misterius sambil melihat ke arah kamera. Di belakang mereka tampak langit biru dan deretan yacht yang didominasi warna putih.

Dalam potret yang dibagikan pada 1 April 2019 tersebut, tidak banyak keterangan yang dituliskan oleh Hailey Baldwin. Perempuan berusia 22 tahun ini hanya menuliskan "The Biebers".

Justin tampak dalam balutan kemeja hijau tosca dengan kancing yang dibuka seluruhnya dan menampilkan tato-tato di dada dan perutnya. Pelantun Baby ini juga memakai celana pendek paduan warna pink, hijau, dan kuning, fedora hat, kacamata, dan kalung.

Melansir popsugar.com, Rabu (3/4/2019), Hailey Baldwin tampil dalam balutan v-neck jumpsuit dari brand Zara. Busana flowy yang dikenakannya tersebut juga menampilkan celana lebar dan jumpsuit tersebut seharga 50 dolar AS atau sekitar Rp 708 ribu.

Model asal Amerika ini juga tampak mengikat tinggi rambutnya. Tak banyak polesan makeup yang ia kenakan selain yang cukup terlihat adalah lipstik pink yang membuat bibirnya cukup glossy.

Ada pula hal yang tak kalah menarik disimak dari penampilan Hailey Baldwin. Salah satu gaya andalan istri Justin Bieber ini adalah penggunaan aksesori hoop earrings besar yang kerap ia pakai dalam berbagai suasana baik saat menghadiri acara, berlibur, atau sekadar berjalan-jalan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.