Kebersamaan Sandiaga Uno dan Istri Saat Memperingati Isra Miraj

Oleh Putu Elmira pada 03 Apr 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 03 Apr 2019, 14:17 WIB
Sandiaga Uno dan Nur Asia

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno dan sang istri, Nur Asia tampak menghadiri sebuah acara dalam rangka memperingati Isra Miraj yang jatuh hari ini, Rabu (3/4/2019). Keduanya mengabadikan momen tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Seperti Sandiaga Uno yang mengunggah sebuah video singkat. Pria berusia 49 tahun ini terlihat mengenakan baju koko putih, sarung dengan paduan warna coklat dan hitam, dan tak ketinggalan peci hitam.

Dalam video, Sandi berada di panggung dengan dikelilingi massa yang didominasi dalam balutan busana serba putih. Ia pun sempat memanggil sang istri untuk turut naik panggung bersamanya.

Sandiaga Uno dan Nur Asia
Sandiaga Uno dan Nur Asia (dok. Instagram @nurasiauno/https://www.instagram.com/p/Bvx4DMlhmLE/Putu Elmira)

"Bersama istri, @nurasiauno, kami menghadiri acara Bogor Bermunajat dalam rangka memperingati Isra Mi'raj di Taman Buah Mekarsari, Cileungsi, Bogor." tulis Sandiaga Uno di akun Instagram @sandiuno.

"Insya Allah dengan kita bermunajat, Allah melimpahkan rezeki dan keberkahan kepada kita semua. Untuk Indonesia, semoga damai, adil, makmur dan selalu dalam lindungan Allah SWT." tambahnya.

Selain itu, Nur Asia juga membagikan sebuah potret ia tengah memeluk sang suami di panggung. Ibu tiga anak ini tampil dalam balutan gamis putih serta hijab berwarna merah muda. Sandi dan Nur Asia juga mengajak buah hati mereka, Sulaiman.

"Menghadiri perayaan Isra Mi’raj bersama Sulaiman & Bang @sandiuno. Peringatan hari ini mengingatkan saya akan perjuangan Nabi Muhammad SAW yang membuktikan bahwa dibalik setiap kesulitan pasti ada kemudahan Aamiin YRA," tulis istri Sandiaga Uno.

Saksikan video pilihan di bawah ini: