Tips Membuat Wajah Kencang Tanpa Operasi Seperti Meghan Markle

Oleh Henry Hens pada 03 Apr 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 03 Apr 2019, 12:17 WIB
Gaya Busana Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Meghan Markle selalu menarik perhatian. Anda masih ingat seperti apa penampilan wajah Meghan saat hari pernikahannya?

Tulang pipi dan rahangnya terlihat begitu sempurna. Ini bukan karena trik makeup yang digunakan, karena saat itu Meghan hanya memakai makeup natural.

Dilansir dari Purewow, 29 Maret 2019, istri Pangeran Harry itu kerap melakukan perawatan wajah yang disebut inner facial. Perawatan ini melibatkan pemijatan yang cukup mendalam pada bagian wajah.

Dimulai dengan membersihkan wajah secara menyeluruh dan mengaplikasikan pelembap dan minyak esensial pada wajah. Setelah itu memakai alat Gua Sha untuk melakukan pemijatan limfatik.

Lalu inner facial dilakukan dengan memijat bagian sekitar mulut secara kuat. Tak ada rasa sakit melainkan rasa intens terutama di sekitar rahang. Sementara di bagian pipi dipijat dengan perlahan.

Pemijatan tersebut masuk ke dalam jaringan untuk meredakan ketegangan dan meningkatkan aliran darah ke permukaan kulit. Teknik pemijatan ini berfungsi untuk melatih otot-otot pada wajah.

Bisa dibilang, teknik ini bisa dijadikan alternatif face lift tanpa harus operasi. Tertarik mencoba cara membuat wajah kencang alami seperti Meghan Markle?

Saksikan video pilihan di bawah ini: