Sukses

Momen-Momen Manis dalam Jalinan Asmara, Apa Saja?

Apa saja momen-momen manis ketika menjalani hubungan asmara?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara tentu dibalut dengan paduan suka dan duka. Ada kalanya Anda dan pasangan begitu hangat dan penuh kasih, namun di satu sisi ada pula momen ketika sama-sama berselisih paham hingga menimbulkan pertengkaran.

Hal-hal tersebut pasti dirasakan pada setiap pasangan. Namun jangan sampai perselisihan kian melebar dan membuat tidak nyaman satu sama lain. Tak bisa dipungkiri jika menjalin asmara ada masa-masa super manis bukan?

Seketika teringat hangatnya hubungan Anda dan pasangan? Lantas, apa saja deretan momen manis tersebut? Simak rangkuman Fimela.com selengkapnya seperti melansir dari cosmopolitan.com di bawah ini.

1. Pertama Kali Kencan

Waktu pertama kali kencan tentu menjadi momen yang sulit dilupakan. Kala itu, hati berbunga-bunga dan senyum tak berhenti Anda berikan kepada pasangan. Masih ingat bukan tempat dan waktu ketika kencan pertama dengan pasangan?

2. Berkenalan dengan Keluarga

Berkenalan dengan keluarga pasangan juga menjadi salah satu momen manis dan terbaik. Seperti kencan pertama, tentu Anda sulit melupakan momen ini bukan?

3. Saat Saling Merindu

Terpisah jarak dan waktu tentu membuat pasangan kian merindu. Masa-masa ingin ternyata dapat memperkuat suatu hubungan. Teringat masa menahan rindu untuk bertemu kekasih? Momen ini dapat membuat Anda senyum-senyum sendiri.

4. Menjemput Pasangan

Bukan menjemput dalam keseharian, tetapi lebih kepada menjemput pasangan di bandara, pelabuhan, hingga stasiun memiliki kekuatan yang luar biasa. Bagaimana Anda berdua harus terpisah sementara waktu dan akhirnya saling merindu.

5. Bertengkar Namun Saling Menguatkan

Pertengkaran dalam sebuah hubungan adalah hal yang wajar. Ketika Anda dan pasangan berselisih paham, tentu harus ada salah satu yang mengalah. Tetapi ketika berada di posisi ini, Anda dan pasangan justru kian menguatkan. Momen-momen ini justru tak terlupakan. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.