Sukses

Kolaborasi Hepi dan Dompet Dhuafa yang Ingin Mewujudkan Orang Lain Happy

Hepi.Inc berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa untuk membuat orang lain bahagia (happy).

Liputan6.com, Jakarta - Kesenangan berbagi menjadi bagian dari gaya hidup masa kini. Keinginan inspirasi tersebut berusaha diwujudkan lewat kolaborasi Hepi.Inc bersama Dompet Dhuafa. Upaya tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Pergeseran gaya hidup terjadi pada generasi milenial. Bila sebelumnya cenderung memiliki barang, seperti handphone baru, maka generasi sekarang memilih untuk berbagi kepada orang lain," ujar CEO Hepi.Inc Aninditya Kumala Aprilia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Konsultan komunikasi Hepi.Inc berhasil menciptakan ide-ide kreatif yang terbukti dapat meningkatkan nilai dan bisnis kliennya. Selain itu, Hepi juga melakukan program kebaikan dengan nama #HepiGiving sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) setiap bulan.

"Dengan program yang kami buat ini semoga bisa membuat orang lain happy (bahagia)," ujar Aprilia.

Sementara itu, Direktur Mobilisasi ZIS Dompet Dhuafa Yuli Pujihardi senang bisa bekerja sama dengan Hepi.Inc. Dengan kolaborasi ini, Puji menilai donasi masyarakat yang disalurkan dengan Dompet Dhuafa akan lebih tepat sasaran dan banyak masyarakat yang terbantu.

"Dengan bekerja bareng-bareng, maka akan banyak orang yang terbantu. Kami tak hanya menyalurkan donasi, tapi juga memberdayakan para penerima manfaat," ujar Yuli.

Bagi Yuli, pihaknya akan terus menjaga kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat. Kepercayaan sangat penting, tanpa kepercayaan upaya untuk menyalurkan donasi ini akan runtuh.

"Kami juga sangat transparan terhadap donasi yang kami terima, bahkan kami sempat dites oleh seseorang dengan memberikan donasi 50 rupiah. Kami pun tetap mengumumkan donasi tersebut. Setelah donasi tersebut diumumkan, orang itu yang kemudian datang dan memberikan cek senilai Rp 48 juta. Orang itu percaya dengan kami," cerita Yuli.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.