Sukses

Cara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Pertahankan Pernikahan

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja merayakan anniversary ke-9, bagaimana cara mereka mempertahankan pernikahan?

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja merayakan hari jadi pernikahan yang ke-9 pada Senin, 1 April 2019. Pasangan yang mengikat janji suci pada 2010 tersebut kini telah dikaruniai tiga buah hati yakni Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie, dan Magika Zalardi Bakrie.

Nia Ramadhani pun tidak dapat menutupi rasa bahagianya di momen istimewa ini. Hal tersebut tampak dari potret dirinya dan Ardi yang diunggah melalui akun Instagram pribadi dengan keterangan berisi untaian kata manis untuk sang suami.

"And here we are! 9 years of a roller coaster adventure! Tapi kamu membuktikan janji kamu, saat kamu minta izin ke Alm.papa aku. Kamu bilang kamu berjanji untuk membahagiakan aku. And yes,you prove it! I am a very LUCKY WOMAN #9thanniversary," tulis Nia.

Namun ternyata, sebelum Nia membagikan potret anniversary itu, ada fakta menarik di baliknya. Adalah ketika Ardi mengabadikan sang istri membacakan keterangan yang bakal diunggah dalam sebuah video singkat di akun Instagram pribadi @ardibakrie.

"Kok mau romantis susah banget yaa?? Siapa suruuh dibacain IG yg km mau post, aku record aja & post duluan. But whatever!! Yg penting kamu tau how much i love u yank @ramadhaniabakrie and wld do the best to always make u happy. Happy 9th Anniversary, Yank." tulis Ardi.

Sementara, Nia Ramadhani dan Ardi memang dikenal sebagai pasangan yang tidak jarang membagikan deretan momen bersama dalam berbagai kesempatan. Mereka juga menyisipkan tawa canda serta romansa penuh cinta.

Setiap hubungan tentu memiliki fase pasang-surut, kendati demikian kembali lagi kepada pribadi masing-masing untuk tetap mengobarkan api cinta. Ardi dan Nia pun tampak saling mendukung dalam berbagai hal.

Mereka mempertahankan pernikahan dengan cara-cara sendiri seperti menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga hingga menghabiskan waktu berlibur baik di dalam dan luar negeri.

Kekompakan pasangan yang menikah pada 1 April 2010 ini juga tampak ketika membagi waktu dalam hal pekerjaan sampai mengurus anak. Dalam sebuah unggahan di Instagramnya, putra Aburizal Bakrie ini menyanggupi permintaan putri sulungnya, Mikhayla untuk ikut berangkat ke kompetisi gymnastic yang diikuti Mikha di Bangkok, Thailand.

"Edisi lanjutan. akhirnya luluh dan ikutan berangkat ke competitionnya Mikha deh," tulis Ardi di video singkat yang ia unggah pada 29 Maret 2019 lalu.

Diusia penikahan yang ke-9 tahun, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga kerap saling memberikan kejutan demi kejutan. Cara ini juga menjadi salah satu bentuk ungkapan cinta dan ekspresi sayang yang dapat membuat hubungan kian hangat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.