Sukses

Tas Pertama Putri Kylie Jenner Seharga Ratusan Juta Rupiah

Ternyata Kylie sudah mempersiapkan tas spesial seharga ratusan juta rupiah untuk putrinya, Stormi sejak satu tahun yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pasangan Kylie Jenner dan Travis Scott, Stormi Webster kini sudah berusia satu tahun. Sang ibu pun tak jarang membagikan potret Stormi yang menggemaskan lewat Instagram pribadi.

Sebagai anak pertama, tak heran Kylie kerap memanjakan putri mungilnya. Masa kecil Stromi Webster sudah dipenuhi dengan barang mewah, apalagi Kylie dinobatkan sebagai miliader termuda.

Lewat akun Instagram @kyliejenner, adik Kendall Jenner ini mengunggah video Stormi dan sang suami Travis Scott pada Selasa, 2 April 2019.

Kylie memperlihatkan Stormi sedang berjalan kegirangan dengan memegang tas mini berwarna pink sambil diawasi oleh sang ayah Travis Scott. Namun yang menjadi perhatian bukan soal Stormi berjalan, melainkan tas yang ia kenakan.

Tas yang kenakan Stormi merupakan salah satu koleksi rumah mode ternama asal Perancis, Hermes. Sedangkan, tipe tas yang Stormi pakai adalah mini Kelly.

Berdasarkan harga yang tercantum di situs resmi Hermes, tas mini berwarna pink tersebut seharga sekitar 27 ribu dolar AS atau setara Rp 395 juta. Putri mungil Kylie dan Travis ini, sangat bahagia berjalan sambil mengenakan tas Hermes bernilai fantastis tersebut.

Ternyata, Kylie sudah mempersiapkan tas spesial untuk Stormi dari satu tahun yang lalu. Melalui channel YouTubenya, Kylie memamerkan ruangan yang berisi tas branded, mulai dari Chanel, Louis Vuitton, Prada hingga Hermes. 

Selain itu, ia juga menunjukkan tas mini berwarna pink yakni Hermes Kelly yang akan dijadikan tas pertama Stormi. "Tas ini akan aku berikan untuk Stormi. Ketika dia mengatakan, 'Mommy, aku ingin membawa tas' ini akan aku berikan sebagai tas pertamanya," ujar Kylie

Hal ini mengingatkan Kylie bahwa saat masih kecil, ia juga diberikan hadiah oleh ibunya Kris Jenner sebuah tas branded. Tidak heran jika ia juga memberikan tas branded kepada Stormi. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.