Gaya Kece Luna Maya Saat Liburan ke Jepang

Oleh Putu Elmira pada 02 Apr 2019, 11:15 WIB
Diperbarui 03 Apr 2019, 05:16 WIB
Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah segudang kesibukan di dunia hiburan, liburan selalu menjadi momen yang paling dinanti para selebritas. Satu di antaranya aktris cantik Luna Maya yang terlihat menghabiskan waktu liburan dengan bertolak ke Negeri Sakura.

Sederet potret dibagikan Luna Maya melalui akun Instagram pribadi @lunamaya. Seperti ketika aktris berusia 35 tahun ini singgah di kawasan Shinjuku, Jepang. Ia terlihat berpose di sebuah tangga dengan latar belakang rumah-rumah warga sekitar.

Penampilan kasualnya pun tak kalah menarik disimak. Luna tampil kece dalam balutan atasan berwarna coklat dipadu long cardigan bernuansa cream serta celana panjang warna navy blue.

Luna Maya
Luna Maya saat liburan ke Jepang. (dok. Instagram @lunamaya/https://www.instagram.com/p/BvtPySdF5Qv/Putu Elmira)

Gaya pemain film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur ini juga dilengkapi dengan sneakers dengan paduan warna oranye dan hijau tosca. Tanpa banyak polesan makeup, rambut Luna ditata dengan gaya bun tinggi.

"Waiting for my taki #Kiminonawa #stairs #anime #taki #mitsuha," tulis Luna Maya dalam potret yang diunggah pada 31 Maret 2019.

Di potret berbeda namun masih dengan outfit yang sama, Luna tampak berfoto bersama ponakan di sebuah jembatan. Latar potret tersebut tampak begitu indah dengan bunga sakura berwarna pink yang tengah bermekaran.

Selain itu, Luna Maya juga sempat mengunjungi salah satu destinasi andalan di Jepang yakni Tokyo DisneySea. Tak sendiri, dalam potret yang dibagikan, Luna Maya tampak merangkul ponakannya.

Kali ini, Luna mengenakan hoodie dibalut long cardigan warna cream untuk menghalau udara dingin. Ia juga memakai celana panjang hitam dan sepatu berwarna senada, sling bag, juga sarung tangan. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah.

Saksikan video pilihan di bawah ini: