Punya Fashion Stylist Baru, Penampilan Kate Middleton Jadi Lebih Kekinian

Oleh Henry Hens pada 02 Apr 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 02 Apr 2019, 10:30 WIB
Kate Middleton
Perbesar
Kate Middleton (Foto: Eddie MULHOLLAND / POOL / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Anggota kerajaan Inggris selalu memiliki gaya busana yang patut ditiru. Salah satunya adalah Kate Middleton yang selalu tampil cantik, simpel tapi tetap elegan.

Menurut sebuah studi yang dilakukan pada 2018, Kate dianggap lebih memiliki pengaruh terhadap kebiasaan belanja di Amerika Serikat daripada Meghan Markle.

Namun sebuah laporan lainnya mengungkapkan kalau istri Pangeran William ini ingin meningkatkan variasi fashionnya. Dilansir dari laman Elle, Senin, 1 April 2019, hal itu membuat Kate Middleton menyewa seorang fashion stylist untuk menjaga kualitas gayanya di setiap kegiatan.

Stylist terbaru Kate Middleton bernama Virginia Chadwyck-Healey bukan orang baru bagi mereka. Virginia adalah teman lama Pangeran William dan Kate Middleton. Ia juga menempuh kuliah yang sama dengan Kate, di Universitas St. Andrews di Skotlandia.

Menurut sumber kerajaan, Ginnie panggilan akrab Virginia menjadi senjata rahasia Kate yang membuat penampilannya terlihat berbeda di depan publik.

Gaya baru yang diaplikasikan pada perempuan kelahiran 37 tahun lalu itu membuatnya tampak lebih percaya diri. Penampilan Duchess of Cambridge baru-baru ini dengan blus Gucci yang chic dan sweater J.Crew yang trendy menjadi karya Virginia.

Beberapa penampilan Kate Middleton belakangan ini juga terlihat lebih kekinian dan chic, namun tetap anggun yang sudah menjadi ciri khas anggota kerajaan Inggris.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya