Sukses

Nostalgia Kenangan Masa Kecil dengan Menginap di Hotel-Hotel Berdekorasi Unik

Membebaskan imajinasi dengan dukungan dekorasi dan fasilitas, temukan lagi kenangan masa kecil Anda di hotel-hotel berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak, begitu banyak, cara untuk mengembalikan kenangan masa kecil. Mengingat hal-hal sederhana yang dilakukan di usia belia kiranya tak pernah gagal menimbulkan kebahagiaan tersendiri dalam diri.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.combaru-baru ini, Booking.com memuat 42 persen pelancong dunia bahkan merencanakan liburan untuk merasa seperti anak kecil lagi. Salah satu yang dilakukan adalah memilih akomodasi berkonsep unik selama traveling.

Menjelajahi lebih dari 28 juta daftar di lebih dari 145 ribu tujuan untuk menyusun pilihan akomodasi bertema mainan untuk 'jiwa' anak-anak dalam diri, berikut beberapa di antaranya yang direkomendasikan.

Coupvray, Perancis

Berada di sebelah timur Paris, Coupvray adalah rumah bagi komunitas fantasi dan surga penggemar animasi. Begitu menginjakkan kaki di sana, traveler akan merasakan suasana magis dalam setiap langkah.

Destinasi ini yang terkenal karena sering jadi tuan rumah bagi tamu dari taman hiburan yang tak jauh dari sana. Tempat ini dijamin akan memberi Anda kegembiraan layaknya anak-anak.

Tempat menginap:

Disney's Hotel Cheyenne menawarkan akomodasi unik dengan tema yang sudah terlihat mulai dari pintu masuk, hingga di dalam hotel. Hotel ini seakan mengidolakan sang Sheriff dengan kamar bertema Wild West.

Wallpaper, pencahayaan, serta tempat tidur juga diserasikan dengan tema. Hotel yang seru ini juga punya bar dengan konsep salon Wild West. Jika jiwa koboi cilik Anda masih ingin bermain, Anda juga bisa menemui beberapa karakter terkenal di hotel ini.

Billund, Denmark

Jelajahi kota kecil Billund yang indah di Denmark dan semua yang ditawarkannya. Kota ini dikenal sebagai tempat kelahiran mainan balok plastik warna-warni yang bisa disusun saling mengait. Mainan ini kemungkinan besar memainkan peran di masa kecil Anda. Jadi, coba serap sejarahnya dan bangkitkan kembali cinta masa kecil Anda untuk mainan balok favorit ini.

Tempat menginap:

Anda akan merasa seperti anak kecil lagi di Hotel Legoland dengan kamarnya yang bertema dan didekorasi Lego, lengkap dengan meja untuk bermain. Dari sini, Anda juga bisa melihat pemandangan indah Taman Hiburan Legoland® Billund.

Tak salah kalau Anda jadi kelewat bersemangat di hotel ini, karena mereka juga menawarkan pintu masuk pribadi ke area taman hiburan yang dibuka dari Maret hingga Oktober tersebut. Membuat anak-anak dan orang dewasa sekali pun merasa seperti tamu VIP.

Patong, Thailand

Ingin mengulang lagi masa kecil saat Anda bermain pasir di pantai dengan ember dan sekop kecil? Kunjungi kota resor pantai yang ramah keluarga ini di pantai barat Phuket, di mana traveler juga bisa snorkeling dan parasailing sampai puas. Jangan lupa juga untuk mengunjungi OTOP Patong, surga belanja di luar ruang yang diramaikan produk lokal.

Tempat menginap:

Jika Anda masih mencari cara untuk membangkitkan jiwa anak-anak di dalam diri, Holiday Inn Resort Phuket adalah pilihan akomodasi terbaik dengan kamar keluarga dan suite anak bertema mainan. Terletak di pusat Patong, resor ini juga menawarkan sepuluh kolam renang dan pusat kebugaran lengkap, kalau Anda ingin kembali beraktivitas layaknya orang dewasa.

Alton, Inggris

Alton adalah kota menawan di Hampshire, Inggris, yang menawarkan perpaduan antara tempat bersejarah, serta kenyamanan modern. Jika Anda ingin merasa seperti anak kecil lagi, pertimbangkan mengunjungi CBeebies Land atau Alton Towers Resort, salah satu taman hiburan paling populer di Inggris

Tempat menginap:

Kalau Anda besar di Inggris dan waktu kecil pernah bermimpi jadi bagian dari acara TV favorit, segera kunjungi CBeebies Land Hotel. Dengan seluruh dekorasi hotel bagaikan ada di acara TV CBeebies yang menyenangkan dan penuh warna, Anda dijamin akan merasa seperti anak kecil lagi.

Orchard, Singapura

Orchard Road di pusat kota Singapura sudah terkenal sebagai surga belanja. Selain deretan toko mewah dan restoran kelas dunia, jalanan populer ini juga memiliki taman bermain dalam ruang dan toko mainan untuk anak-anak.

Tempat menginap:

Shangri-La Hotel Singapore adalah hotel mewah yang menawarkan tiga area khas, yakni Tower Wing, Garden Wing, dan Valley Wing. Setiap area memberi suasana dan pengalaman berbeda yang pasti menarik. Di sini, keluarga dapat menikmati lima suite yang membebaskan imajinasi seperti safari, kastil, ruang angkasa, bawah air, atau pepohonan rindang.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.