Sukses

5 Varian Sheet Mask Halal Sesuai Kondisi Kulit, Mana yang Paling Cocok untuk Anda?

Dari mencerahkan, sampai menenangkan kulit wajah, mana varian sheet mask halal yang paling cocok untuk Anda?

Liputan6.com, Jakarta - Sheet mask sudah cukup familier digunakan sebagai produk dari rangkaian skincare sehari-hari. Bagi perempuan urban sendiri, beauty item satu ini sudah menjelma jadi kebutuhan untuk merawat kulit dengan cara super simpel.

Berawal dari deretan brand Korea, Wardah sebagai mereka produk kecantikan lokal pun membuat ragam varaian sheet mask. Namun, sesuai tagline-nya, brand satu ini fokus pada pengadaan produk halal.

Lewat Wardah Nature Daily Sheet Mask, brand lokal satu ini ingin semua perempuan bisa menggunakan produk yang dimaksud dengan rasa nyaman dan aman. Pasal, bisa dipastikan bahwa semua produk Wardah mengandung bahan-bahan halal.

"Wardah melihat sheet mask tengah booming dan demand dari konsumen sangat baik. Jadi, kami menghadirkan sheet mask ini. Bisa bilang ini merupakan sheet mask halal pertama. Karena kita menggunakan bahan-bahan halal. Jadi, konsumen lebih aman dan nyaman menggunakannya," kata Senior Brand Manager Wardah Rifina Afandi dilansir dari Fimela, Senin (1/4/2019).

Selain halal, perpaduan bahan-bahan natural dan teknologi micro-particle-essence membuat serum pada sheet mask lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori hingga epidermis kulit. Sehingga, hasil yang didapat lebih maksimal. Varian sheet mask dari Wardah ini juga dilengkapi material lyocell viber yang membuat pemakaiannya terasa lebih nyaman dan menempel dengan baik.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Varian Sheet Mask Halal dari Wardah

Wardah Nature Daily Sheet Mask ini hadir dalam 5 varian, yakni Aloe Vera, Rose, Rice, Vitamin C, dan Green Tea dengan keunggulan dan manfaatnya masing-masing. Anda bisa menggunakan sheet mask secara bergantian sesuai kondisi dan permasalahan kulit.

Sheet mask Aloe Vera memberi kelembapan dan menghidrasi kulit. Sementara Rose memberi efek smoothing pada kulit sehingga terasa lebih lembut. Varian bermanfaat revitalizing, yaitu membantu meremajakan kulit sehingga terlihat awet muda.

Kemudian sheet mask varian Vitamin C memberikan efek cerah pada wajah. Terakhir, sheet mask dengan kandungan green tea memberi efek calming yang cocok bagi pemilik kulit sensitif, atau digunakan setelah terpapar sinar matahari.

Untuk penggunaannya, sheet mask tidak masalah dipakai setiap hari karena fungsinya melembapkan dan memberi nutrisi pada kulit. Sehingga, tidak akan menimbulkan masalah lain pada kulit seperti rangkaian skincare dengan efek exfoliating.

"Waktu penggunaannya bebas karena masker ini memang untuk melembapkan kulit. Bisa pilih variannya sesuai dengan kebutuhan kulit. Bisa dan aman untuk digunakan setiap hari, dianjurkan setiap setiap hari sehigga kulit lebih sehat," tutup Rifina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.