Sukses

Pertama di Indonesia, Platform Ini Sediakan Akses ke Ratusan Program Olahraga

Platform ini memungkinkan Anda bisa olahraga di manapun dan kapanpun.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam upaya mendorong masyarakat Indonesia aktif berolahraga, Celebrity Fitness meluncurkan platform fitness berlangganan pertama di Indonesia, CelFitTV. Inovasi ini memungkinkan pengguna mengakses ratusan program olahraga yang langsung diarahkan pelatih terbaik.

David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness Indonesia, menyatakan, platform berlanggaan ini menargetkan empat tipe konsumen. Pertama, anggota Celebrity Fitness yang ingin meningkatkan pengalaman berolahraga dengan melatih gerakan-gerakan sebelum sesi olahraga di klub.

CelfitTV juga menargetkan non-member yang belum begitu nyaman berolahraga langsung di klub untuk pertama kali. Kemudian, penggemar fitness yang tidak mendapat akses mudah ke lokasi-lokasi klub.

"Terakhir, bagi mereka yang mempertimbangkan memulai segala bentuk latihan, kami tawarkan cara yang aman dan menyenangkan untuk lebih aktif. Kami benar-benar memberikan Personals Trainer di saku Anda, ” kata David lewat siaran pers yang diterima Liputan6.combaru-baru ini.

CelFitTV dapat memadukan sesi olahraga yoga dengan latihan kardio dan HIIT bersama latihan kekuatan, juga olahraga dance, di mana semua fiturnya dilengkapi Bahasa Indonesia. Tema glow, burn, strength, dan DNA juga dihadirkan sebagai pengalaman berolahraga di sini.

Terdapat pula rejimen latihan khusus dan berbagai tantangan fitness untuk memberikan inspirasi. Pengguna juga bisa menyaksikan konten video kolaborasi Celebrity Fitness dengan Virtually Fit, di smartphone, tablet, laptop, dan smart TV.

Anggota Celebrity Fitness dapat menikmati free trial selama 14 hari dan diskon promosi spesial jika terus berlatihan bersama StarMaker. Harga paket langganan untuk menikmati berbagai program latihan adalah Rp 708 ribu per 1 tahun untuk akses ke berbagai video olahraga.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.