Sukses

Tampilan Luna Maya Kenakan Busana Rancangan Desainer Langganan Syahrini

Dengan kesan simpel, tapi elegan, Luna Maya terlihat menawan dalam balutan busana rancangan desainer langganan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sejak beberapa lalu sejak nama Luna Maya dan Syahrini sering kali disandingkan. Apa-apa yang bersinggungan tentang kedua figur publik ini tak jarang menarik perhatian publik, termasuk soal penampilan.

Lewat unggahan di akun Instaram-nya, @lunamaya, perempuan berdarah Bali ini membagikan penampilan ketika jadi host salah satu penghargaan acara musik di sebuah stasiun televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Di potret tersebut, Luna Maya terlihat memakai jumpsuit yang memberi kesan sederhana, sekaligus glamor. Pemakaiannya dikombinasikan dengan semacam blouse putih beraksen ruffle di bagian pergelangan tangan.

Jumpsuit hijau ini dilengkapi detail berupa potongan celana palazzo yang seolah meng-highlight kaki jenjang perempuan 35 tahun tersebut. Tambahan berupa cape panjang yang menjuntai kian menyempurnakan penampilan Luna.

Di keterangan foto, Luna menuliskan bahwa busana cantik ini merupakan karya desainer Sebastisan Gunawan. Perancang busana kenamaan ini diketahui telah bertanggung jawab pada penampilan tak sedikit figur publik, termasuk Syahrini.

Bisa dibilang, sang penyanyi merupakan artis langganan yang memakai rancangan Sebastian. Yang belum lama ini menyeruak, sang desainer disebut-sebut jadi 'arsitek' busana pengantin Syahrini ketika menikah dengan Reino Barack, Februari silam.

Juga, Syahrini sempat memakai busana rancangan Sebastian saat menggelar konser di tahun ke-10 berkarya di dunia musik. Busana terkesan mewah dengan detail glitter terlihat dikenakan Inces, begitu Syahrini akrab disapa, kala itu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.