Sukses

Alasan Cinta Laura Tak Ingin Mengikuti Ajang Puteri Indonesia 2020

Cinta Laura mengumumkan bahwa dirinya tak ingin mengikuti Puteri Indonesia pada 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan banyak orang agar Cinta Laura mengikuti pemilihan Puteri Indonesia pada 2020 pupus. Lewat akun Instagram pribadinya, Cinta mengumumkan tak akan mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020.

"Sepertinya gak fair kalau aku gak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku gak ikutan pemilihan Puteri Indonesia," tulis Cinta, Senin, 1 April 2019.

Cinta mengungkapkan terharu dengan banyaknya warganet yang meminta agar dirinya mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia. Ia yakin di luar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakilinya di ajang Miss Universe.

"Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian," lanjut Cinta.

Pengumuman Cinta tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet. Ada yang sedih, ada juga yang menilai keputusan tersebut hak Cinta.

"Dont judge dia. Anda sbagai pageant lovers jangan mmaksakan kehendak seseorg, cinta sdh punya cara trsendiri buat Indonesia bngga, cinta sdh punya nama di sini, jdi gak mngkin dia hrus berkompetisi dgn wanita2 lain," jelas akun @fhadiel.

"Berharap itu cuma april mop," tulis akun @triania68.

Sebelumnya, banyak warganet yang meminta agar Cinta Laura mengikuti ajang pemilihan Puteri Indonesia. Selain cantik, Cinta juga dinilai cerdas dengan latar belakang pendidikan yang dimilikinya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.