Sukses

Sambil Gendong Cucu, Sri Mulyani Kunjungi Monas dan Ragunan di Akhir Pekan

Sri Mulyani mengisi akhir pekannya mengunjungi Monas dan Ragunan bersama suami dan cucu-cucunya.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan jadi momen yang menyenangkan bagi banyak orang. Begitu pula dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

Pada akhir pekan kali ini, ia sengaja mengajak cucunya ke Monas dan Ragunan. Ia membagikan keceriaannya bersama suami dan cucu-cucunya.

"Saya menikmati akhir pekan ini mengajak cucu menikmati taman Monas, naik kereta kuda, makan kerak telur, dan mengunjungi kebun binatang @Ragunanzoo," tulisnya sebagai keterangan foto, Minggu, 31 Maret 2019.

Ada 10 foto yang dibagikan perempuan yang akrab disapa Ani ini dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto pertama itu, ia terlihat tersenyum naik delman.

Mengenakan kaus lengan panjang putih dan celana hitam serta sepatu abu-abu, Sri Mulyani itu terlihat senang menggendong cucunya. Dalam foto yang lain, ia terlihat tersenyum sambil menggendong kedua cucunya.

"Senang melihat masyarakat menikmati waktu bersama keluarga di ruang publik yang bersih, tertib dan aman," kata perempuan yang pernah dinobatkan sebagai Menteri Keuangan Terbaik se-Asia 2017 ini.

Di Ragunan, ia terlihat memperkenalkan cucunya dengan berbagai hewan di sana, salah satunya jerapah. Sambil menggendong sang cucu, Sri terlihat mengelus jerapah yang berada di depannya itu.

"Mari kita jaga kebersihan, ketertiban serta keamanan bersama ruang publik kita, taman, tempat olahraga, kebun binatang. Indonesia rumah kita bersama," kata Ani.

Unggahan Sri Mulyani itu menjadi perbincangan warganet. Mereka senang melihat kesederhanaan dan mendoakannya agar selalu sehat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.