Sukses

Dian Sastrowardoyo Cantik Pakai Kimono Saat Menikmati Keindahan Sakura di Jepang

Dian Sastrowardoyo cantik dengan balutan kimono saat liburan ke Jepang bersama suami.

Liputan6.com, Jakarta - Berkunjung ke Jepang, kurang lengkap jika tak menikmati keindahan bunga Sakura dan mengenakan kimono. Dian Sastrowardoyo terlihat pangling mengenakan kimono warna-warni di Toei Kyoto Studio Park.

Di sela-sela rambut sebelah kiri Dian terselip bunga. Sementara di sebelahnya Sakura yang sedang bersemi indah. Selain putih, ada juga warna merah jambu.

"Karena waktu mekarnya singkat, bunga Sakura adalah metafora untuk kehidupan itu sendiri: indah namun cepat berlalu. Anda akan menyadari ketika Anda setua saya bertahan saat masa-masa indah karena mereka tak akan bertahan selamanya," tulis Dian dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto, Minggu (31/3/2019).

Dalam foto yang lain, Dian Sastrowardoyo membagikan foto kebahagiannya saat bersama suaminya, Maulana Indraguna. Indra mengenakan kimono cokelat tua dan biru tua dan sabuk kuning. Warna sabuk yang sama juga dipakai Dian.

"My hubby paling susah kalo diajak foto atau disuruh pose. Jadi bisanya diajak ngobrol, diajak cekikikan.. terus candid deh! Untung fotografernya jago nyolong moment👌," tulis Dian sebagai keterangan foto.

Apa Toei Kyoto Studio Park itu? Tempat ini merupakan lokasi untuk memproduksi film-film milik rumah produksi Toei. Selain itu, tempat ini menjadi tempat hiburan permainan sekaligus pengambilan film dalam satu tempat.

Dilansir infojepang.net, Minggu (31/3/2019), areanya yang luas, tempat ini memiliki set kota kecil zaman Edo, dengan banyak set rumah tradisional di mana sering dilakukan pengambilan adegan dalam film dan drama-drama dengan latar belakang Jepang zaman dahulu.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.