Sukses

Nagita Slavina Tampil Menawan dengan Gaun Berhiaskan Kristal

Nagita Slavina tampil cantik dengan gaun yang menawan berhiaskan kristal.

Liputan6.com, Jakarta - Tampil di sebuah acara ulang tahun stasiun televisi, setidaknya perlu persiapan tersendiri. Hal itu juga yang dilakukan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu mempercayakan @ryanogilvy untuk penata rias, penata rambut @tisna_hairdo, gaun oleh @saptodjojokartiko, sedangkan penata gaya @wanda_haraa.

Penampilan Gigi terlihat menawan dengan mengenakan gaun berhiaskan kristal dipadu celana pendek bersulam. Penampilan Gigi mendapat sambutan hangat warganet.

"mengenakan SAPTO DJOJOKARTIKO gaun tanpa lengan yang berhiaskan kristal, dan kemeja tulle putus-putus dari koleksi # SpringSummer2019 dan celana pendek bersulam di sebuah acara tadi malam," tulis akun @saptodjojokartiko, Sabtu, 30 Maret 2019.

Gigi tampak tersenyum tipis dengan gaun putih itu. Tangan kanan sengaja diletakkan di atas pinggang, sedangkan kiri diletakkan di depan. Kaki agak dikeluarkan hingga terlihat sepatu hak tinggi putih.

Penampilan Gigi mendapat banyak pujian warganet. Mereka seperti tak henti-hentinya memuji kecantikan Gigi.

"Cantik parah mama gigi😍😍😍❤️❤️," komentar akun @noviamelia722. "ABG bngt mama Gigi ❤️@raffinagita1717," tulis akun @amaliaoktaviani75 menimpali.

Pujian tak hanya dialamatkan pada Nagita Slavina, tapi juga kepada pihak-pihak yang membuatnya tampil makin cantik. Seperti penata gaya, tak terkecuali gaun yang ia kenakan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.