Sukses

Penampilan Menggemaskan Sedah Mirah Temani Jokowi Sebelum Debat Capres

Pakai bandana dengan aksen bunga, Sedah Mirah terlihat nyaman digendong Iriana sebelum temani Jokowi berangkat ke lokasi Debat Capres.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum berangkat menuju lokasi Debat Capres edisi keempat di Shangri-La Hotel, Jakarta, Sabtu malam, (30/3/2019), Jokowi kedapatan menyapa rekan wartawan bersama ibu negara, Iriana. Di kesempatan itu, tampak pula cucu perempuan mereka, Sedah Mirah Nasution.

Digendong Iriana, Sedah Mirah tampak memakai pattern dress berwarna light purple. Penampilan putri pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu ini tampil kian menggemaskan dengan memakai aksesori bandana beraksen bunga.

Ia terlihat nyaman digendong, sementara Jokowi menjawab pertanyaan dari sejumlah wartawan. Menggendong sang cucu, Iriana terlihat memakai kemeja putih selaras dengan penampilan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Bedanya, Iriana mempermanis penampilan dengan mengalungkan scarf yang menerterakan nomor 01 sebagai motif. Busana terkesan formal itu dilengkapi dengan tatanan rambut bun rapi dan aksesori sederhana berupa anting.

Tak seperti biasanya, makeup yang dipulas ibu tiga anak tersebut tampak lebih cerah dengan aplikasi lipstik berwarna fuchsia. Senyum tak lepas dari wajah Iriana selama mendampingi sang suami menjawab pertanyaan demi pertanyaan.

Sementara Jokowi, seperti biasa, tampil dengan kemeja putih dipadukan celana bahan hitam. Berbeda dengan pasangan calon wakil presiden nomor urut 02, Ma'ruf Amin, yang sudah tiba di lokasi dengan mengenakan sarung hijau berpadu atasan berupa hoodie putih bertuliskan 01.

Bersama Prabowo, pada Debat Capres edisi keempat, Sabtu malam, (30/3/2019), Jokowi akan menyampaikan gagasan sesuai tema yang diangkat, yakni Ideologi, Pertahanan dan Keamanan, Pemerintahan, serta Hubungan Internasional.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.