Sukses

Taman Bermain Seru Bergaya Eropa ala Playparq Bintaro

Playparq Bintaro bisa jadi salah satu destinasi wisata alternatif di Jakarta. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta - Mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga, tak perlu jauh-jauh pergi ke Eropa. Berbagai bangunan ikonis khas Benua Biru kini ada di Playparq Bintaro. Tempat wisata ini, sekaligus taman bermain itu menghadirkan replika bangunan seperti Menara Eiffel, Colosseum, Arc de Triomphe, Kincir Belanda hingga Menara Pisa.

Berlokasi di Jalan Bintaro Taman Barat, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, wahana seluas 5.000 meter itu bakal 'menantang' tiga generasi sekaligus. Selain taman bermain anak yang komplet serta spot selfie bagi para remaja dan ada banyak fasilitas bagi para orangtua.

“Ada dua jenis fasilitas untuk tiga generasi yang sengaja kita sediakan, indoor dan outdoor. Fasilitas tersebut kami sediakan sesuai dengan usia anak-anak,” kata owner Playparq Bintaro Resza Adikreshna, dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Jumat, 29 Maret 2019.

Fasilitas yang tersedia di Playparq Bintaro dibagi menjadi dua, outdoor dan indoor dan terbilang sangat variatif. Untuk fasilitas outdoor pengunjung akan dimanjakan berbagai wahana seperti Pirates Ship Waterplay With Water Canon Zone, Flying Fox , Baby Flaying Fox , Mini Wall climbing, Castle Super Sliding, Bungee Trampoline, Spot Selfie Nuansa Eropa, Senam Gymnastic, Lapangan Futsal. Untuk fasilitas indoor ada ruang VIP untuk acara pesta ulang tahun, workshop, seminar, shooting, playdate, field trip dan area refleksi bagi orangtua yang ingin bersantai.

Setelah puas berkeliling, bermain, dan selfie pengunjung juga dapat menikmati menu makanan dan beberapa varian ice cream yang tersedia di Restoran kami, dengan konsep Instagrammable. Namun, meski menawarkan segudang fasilitas, harga tiket masuk yang ditawarkan Playparq terbilang murah.

Untuk orang dewasa Senin sampai Jumat dikenakan biaya Rp 30 ribu dan Rp 35 ribu untuk akhir pekan atau hari libur. Sementara itu, untuk anak-anak usia satu sampai dua belas tahun di kenakan biaya Rp 60 ribu dan Rp 100 ribu untuk akhir pekan atau hari libur.

Diharapkan Playparq Bintaro bisa menjadi alternatif tempat wisata di Jakarta yang kekinian dan cocok bagi keluarga. Fasilitas lengkap baik untuk anak dan orang tua diharapkan mampu menjadi daya tarik di tengah hiruk pikuk ibu kota.

“Kita juga punya special price untuk orang dewasa setiap hari selasa dengan harga tiket Rp 25 ribu serta Rp 35 ribu untuk anak-anak. Selain itu, khusus anak-anak pada hari Kamis ada promo buy one get one free dan masih banyak lagi promo dan kegiatan lainnya," kata Resza Adikreshna.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.