Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Trik Jitu Menghilangkan Bau Amis pada Udang

Top 3 Berita Hari Ini tentang cara menghilangkan bau amis pada udang, cara memasak mi instan dan fakta jeruk nipis.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang udang. Makanan yang satu ini banyak disukai terutama para penyuka seafood atau makanan laut. Udang bisa diolah menjadi beragam masakan yang siap memanjakan lidah.

Meski begitu, ada sejumlah hal yang harus diperhatikan sebelum memasak udang. Salah satunya adalah jangan sampai menimbulkan bau amis. Lalu bagaimana caranya?

Anda dapat mulai dengan membelah sedikit bagian punggung udang, lalu hilangkan kotoran yang berbentuk tali hitam pada punggung udang. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar mi instan. Siapa yang tak suka mi instan yang punya banyak varian rasa ini?

Makanan paling praktis bagi semua orang ini jadi idola semua orang,. Cara memasak mi instan memang sangat mudah, tapi sebaiknya selalu mengikuti aturan yang ada di bungkus mi tersebut.

Pada bungkus biasanya tertera bahwa bumbu mi instan sebaiknya dipisah dan diaduk di mangkuk saat mi sudah matang. Ini ternyata ada alasannya. Berita ketiga yang menarik perhatian adalah seputar jeruk nipis. Beberapa orang percaya, mengonsumsi air perasan jeruk nipis bisa memperlancar metabolisme sehingga dapat menurunkan berat badan.

Sebelumnya, simak dulu sejumlah fakta jeruk nipis. Salah satunya tentang kandungan nutrisinya. Jeruk nipis menawarkan manfaat nutrisi bagi Anda yang menjalani diet rendah kalori untuk menurunkan berat badan. 

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Trik Jitu Menghilangkan Bau Amis pada Udang

Seafood merupakan salah satu sajian yang menjadi favorit banyak orang. Satu di antara hidangan laut yakni udang dapat diolah menjadi beragam masakan yang siap memanjakan lidah.

Namun sebelum memasak udang, Anda ada baiknya mengetahui terlebih dahulu cara untuk membersihkannya dengan benar. Salah-salah akan membuat udang beracun dan menimbulkan bau amis.

Selanjutnya...

Mi Instan dan Bumbunya Sebaiknya Tak Direbus Bersama

Siapa yang tak suka dengan mi instan? Rasanya ini jadi salah satu makanan paling praktis bagi semua orang. Mi instan juga jadi andalan para perantau dan mereka yang tinggal di rumah kos atau kontrakan.

Mi instan selalu jadi idola semua orang, termasuk para pekerja saat tanggal tua. Cara memasak mi instan memang sangat mudah, tapi sebaiknya selalu mengikuti aturan yang ada di bungkus mi tersebut.

Selanjutnya...

3 Fakta Seputar Jeruk Nipis yang Bisa Turunkan Berat Badan

Ada sejumlah cara untuk menurunkan berat badan. Selain olahraga dan mengatur pola makan yang sehat, menurunkan berat badan bisa dibantu dengan minuman jeruk nipis.

Beberapa orang percaya, mengonsumsi air perasan jeruk nipis bisa memperlancar metabolisme. Benarkah?

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.