Sukses

Jadi Istri Idaman dengan Kuasai 4 Keterampilan Ini Setelah Menikah

Banyak adaptasi yang perlu dilakukan setelah menikah, termasuk melayani suami dan kebutuhan rumah. Paling tidak, ada empat keterampilan yang perlu dikuasai.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah, kamu tak lagi hidup untuk mengurus diri sendiri. Ada suami yang kebutuhannya perlu kamu penuhi setiap hari. Belum lagi kalau nanti kamu punya anak yang juga menuntut perhatianmu 24 jam selama tujuh hari seminggu.

Itu artinya, ada beberapa kegiatan baru yang mungkin belum pernah kamu lakukan sebelumnya. Itu berarti pula, ada keterampilan-keterampilan baru yang perlu kamu pelajari dan kuasai. Dengan menguasai keterampilan itu, kamu akan jadi istri idaman dan ibu ideal.

Berikut empat keterampilan yang perlu kamu kuasai setelah menikah. Simak, yuk!

1. Memasak

Memasak merupakan salah satu keahlian dasar yang perlu kamu kuasai ketika menikah. Tak perlu jago, yang penting kamu bisa memasak makanan pokok, seperti nasi goreng, ayam goreng, sayur, dan telur. Kemampuan memasak ini dibutuhkan untuk melayani suami dan anak kalau tiba-tiba lapar pada tengah malam sekaligus menghemat pengeluaran. Selain itu, memasak makanan sendiri juga lebih sehat daripada makanan dari luar.

2. Menata rumah

Rumah berantakan bisa membuat anggota rumah merasa risih dan tidak betah. Selain itu, benda yang berserakan juga dapat membahayakan si kecil yang sering berlarian di dalam rumah. Karena itu, kamu sebagai ibu rumah tangga harus bisa menata rumahmu dengan rapi dan indah. Sediakan banyak laci dan kotak untuk menyimpan barang-barang. Kamu juga bisa mengajak anak merapikan mainannya secara bersama-sama, sekaligus mengajarkannya kerapihan.

3. Merawat anak

Sebagai ibu, Anda perlu bisa mengurus anak sendiri. Paling tidak Anda harus bisa melakukan hal-hal dasar seperti mengganti popok, mengganti baju, dan memandikannya. Nilai plusnya, suami Anda akan semakin kagum dan jatuh cinta saat melihat Anda menjadi seorang ibu yang baik dan andal.

4. Memuaskan suami di ranjang

Guna menjadi istri idaman, Anda perlu mampu memuaskan sang suami di ranjang. Anda perlu mengetahui kebiasaan-kebiasaan yang ia sukai dan mempraktikannya. Jangan lupa untuk tampil menawan dari ujung kepala hingga ujung kaki dan memakai baju seksi favoritnya sebelum berhubungan intim. Anda juga perlu memastikan area kewanitaan Anda terawat dan terasa kencang agar hubungan intim kian berkualitas.

Anda bisa merawat area kewanitaan dengan Resik V Manjakani Whitening. Terbuat dari buah Manjakani asli Persia dan ekstrak bengkoang, produk ini mampu 2x lipat lebih mencerahkan dan makin mengencangkan area kewanitaan. Pakai dua kali sehari untuk memperoleh hasil maksimal.

Siap menjadi istri idaman?

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini