Wardah Perkenalkan Sheet Mask Halal Pertama di BeautyFest Asia 2019

Oleh Reza pada 29 Mar 2019, 18:22 WIB
Wardah

Liputan6.com, Jakarta Acara BeautyFest Asia 2019 telah resmi digelar. Acara tahunan ini berlangsung pada 29, 30 dan 31 Maret 2019 di Lotte Avanue, Jakarta. Beragam produk kecantikan terdapat pada acara ini, Wardah misalnya.

Tahun ini, melalui acara tersebut, Wardah menciptakan sheet mask halal pertama yang terbuat dari berbagai bahan alami yang dapat memberikan kesegaran ekstra bagi kulit wajah.

Wardah Nature Daily Sheet Mask adalah produk terbaru dari seri perawatan wajah Wardah yang berupa masker lembaran dengan kandungan essence dari bahan-bahan alami dan halal. Produk terbaru dari Wardah ini baru saja dirilis.

Senior Brand Manager Wardah, Rifina Afandi mengatakan bahwa produk terbaru itu dilengkapi dengan teknologi micro-particle-essence, yaitu essence dengan ukuran partikel sangat kecil sehingga dapat melakukan penetrasi ke dalam lapisan pori-pori epidermis kulit lebih dalam.

“Bahan yang digunakan untuk lembaran Wardah Nature Daily Sheet Mask terbuat dari 100% Lyocell fibers yang akan memberikan perasaan halus dan menempel dengan baik ketika digunakan di wajah,” ujar Rifina Afandi usai konfrensi pers, di BeautyFest Asia 2019, Jumat (29/3/2019).

Mengenai produk tersebut, lanjut Rifina, Wardah Nature Daily Sheet Mask ini dapat menjadi bagian dari rangkaian perawatan kulit sehari-hari dengan langkah pemakaian yang mudah dan cepat.

“Cukup tempelkan produk masker ini pada wajah yang telah dibersihkan selama 15-20 menit,kemudian lepaskan masker dan pijat wajah dengan lembut agar essence terserap secara optimal,” jelas Rifina Afandi, Senior Brand Manager Wardah.

Amanda Rawles
Wardah Kenalkan Wardah Nature Daily Sheet Mask di acara BeautyFest Asia 2019

Sementara itu, Brand Ambassador Wardah, Amanda Rawles mengatakan bahwa Wardah Nature Daily Sheet Mask sangat cocok untuk dirinya dalam beraktivitas. Pasalnya, menurut artis berusia 18 tahun ini, saat beraktivitas dan terpapar sinar matahari, kulit bisa kering.

“Aku kalau sehabis kena matahari pakai Wardah Nature Daily Sheet Mask yang Aloe Vera. Nantinya, itu bisa melembabkan kulit kering dan memberikan kesegaran menyeluruh pada kulit,” imbuh Amanda Rawles.

Selain itu, Amanda melanjutkan ia juga suka memakai dengan varian lainnya, seperti varian Vitamin C. Hal itu dikarenakan mampu mencerahkan kulit dan bantu meratakan warna kulit.

 

(*)