Harga Tas Puluhan Juta Para YouTuber Lelaki

Oleh Putu Elmira pada 30 Mar 2019, 19:00 WIB
Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta - Seiring popularitas yang menanjak, YouTuber tentu bukanlah 'profesi' asing di telinga kebanyakan orang. Bak selebritas, gaya hidup deretan YouTuber tak jarang jadi sorotan, lantaran dinilai serba mewah.

Kepemilikan atas barang-barag mahal lama-kelamaan jadi pemandangan familiar di kalangan YouTuber. Dari sekian banyak, beberapa dari mereka ternyata kedapatan memakai tas mahal seharga puluan juta rupiah.

 

Atta Halilintar
(dok. Instagram @attahalilintar/https://www.instagram.com/p/BuBGzPMBOoY/Fairuz Fildzah)

Atta Halilintar

Anak sulung dari keluarga Halilintar ini meraih Diamond Play Button pertama di Asia Tenggara setelah menembus angka subscriber 10 juta. Membeli barang mewah seperti tas branded tentu tak akan jadi masalah bagi si YouTuber.

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @attahalilintar, Atta terlihat memiliki backpack keluaran Louis Vuitton seharga 2.530 dolar Amerika atau setara Rp 36 juta. Di sampingnya,  terdapat pula sling bag dari brand serupa seharga 1.810 dolar Amerika atau setara Rp 25,7 juta.

Saai Halilintar
(dok. Instagram @saaihalilintar/https://www.instagram.com/p/BuTE4rjFShN/Fairuz Fildzah)

Saaih Halilintar

Adik dari Atta Halilintar ini memiliki lebih dari 4,8 juta subscriber di kanal YouTube-nya. Pundi-pundi uang dengan jumlah tak sedikit kiranya didapatkan Saaih Halilintar dari ragam konten di channel miliknya.

Gaya si YouTuber kerap jadi sorotan, termasuk saat memakai waist bag keluaran Gucci yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @saaihalilintar. Tas berwarna merah dilengkapi detail kuning dan hijau tersebut dibandrol 1.290 dolar Amerika atau setara Rp 18,4 juta.

2 of 2

Tas Puluhan Juta Para YouTuber Lelaki

Arief Muhammad
(dok. Instagram @ariefmuhamad/https://www.instagram.com/p/BvavCuWAyY7/Fairuz Fildzah)

Arief Muhammad

YouTuber yang dulu terkenal lewat akun twitter @poconggg ini punya gaya fesyen tak kalah menarik. Ia sempat terlihat memakai tas keluaran Gucci di akun Instagram-nya, @ariefmuhammad. Tas berwarna cokelat dengan tambahan desain bertema luar angkasa itu dihargai 1.100 dolar Amerika atau setara Rp 15,6 juta.

Niko Al Hakim
(dok. Instagram @okintph/https://www.instagram.com/p/BkNa86Ulh6v/Fairuz Fildzah)

Niko Al Hakim

Suami dari Rachel Venya ini sering mengunggah video keseharian maupun traveling bersama keluarga kecilnya. Channel Rachel dan Niko kini memiliki lebih dari 800 ribu pengikut. Tak hanya memiliki pendapatan dari YouTube, keduanya juga diketahui memiliki usaha kuliner dan clothing line.

Gaya hidup mewah Niko pun berpengaruh pada penampilan ayah satu anak ini. Di sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @okintph, ia sempat terlihat memakai tas yang sama seperti Saai Halilintar. Waist bag brand Gucci tersebut dibandrol seharga 1.290 dolar Amerika atau lebih dari Rp 18,4 juta. (Fairuz Fildzah)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓