Sukses

Warna Kuku Jadi Kode Kylie Jenner Hamil Anak Kedua?

Kylie Jenner dan Travis Scott memang diketahui sempat ingin tambah momongan, inikah kode dari pemilik brand Kylie Cosmetics tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Warna kuku terbaru Kylie Jenner sukses membuat heboh warga dunia maya. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @kyliejenner, Kylie membagikan rupa tatanan kukunya dan temannya, Heather Sanders.

Kuku jari tangan Kylie, di sebelah kiri, terlihat diwarnai merah muda nan manis, sementara jari tangan Heather, di sebelah kanan , terlihat cantik dengan penambahan warna biru muda, di mana tampilannya terkesan ombre di bagian bawah.

Setelah diunggah ke tengah publik, tak sedikit warganet menganggap potret tersebut sebagai cara bintang Keeping Up with the Kardashian itu mengumumkan kehamilan anak kedua. "Apakah ini salah satu tipe mengumumkan kehamilan?" tulis salah satu warganet di kolom komentar.

Sementara makna di balik pemilihan warna kuku belum terkuak, Kylie Jenner sebenarnya sudah terbiasa menata salah satu bagian tubuh ini dengan ragam tampilan. Dilansir dari People, Jumat (29/3/2019), Kylie baru-baru ini memperlihatkan nota tatanan kuku sebesar 100 dolar Amerika atau sekitar Rp 1,4 juta.

Bukan tanpa sebab rumor ini beredar, belum lama, seorang sumber memberi tahu People bahwa Kylie dan pasanganya, Travis Scott, ingin menambah anggota keluarga mereka. Sumber itu mengatakan, Kylie sungguh ingin memiliki keluarga besar.

Bulan lalu, perempuan yang baru saja dinobatkan sebagai miliarder termuda di dunia ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya dengan menyertakan keterangan foto berupa, "Baby #2?", di mana banyak orang mengira Kylie memang tengah hamil anak kedua.

Walau tak menutup kemungkinan untuk punya anak lagi, dalam sebuah wawancara, Kylie mengatakan, dirinya tak segan menunggu waktu yang tepat untuk menambah momongan. "Bisa jadi tidak dalam waktu dekat ini," kata Kylie Jenner.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.