Sukses

Syahrini Tampil Stylish dan Feminin di Geneva Swiss

Singgah di Geneva, Swiss, penampilan stylish dan feminin Syahrini kembali mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak sepekan lalu, penyanyi Syahrini diketahui tengah menghabiskan waktu liburan di Swiss bersama sang suami, Reino Barack. Pelantun Sesuatu ini juga tak jarang membagikan deretan unggahan saat mengunjungi kota-kota cantik di sana.

Setelah sempat ke Basel, Zurich, dan Luzern, kini Syahrini tampak menikmati keindahan kota Geneva. Momen ini tampak dari potret-potret yang dibagikannya di akun Instagram pribadinya, @princessyahrini, pada Rabu, 27 Maret 2019.

Ada satu unggahan yang menampilkan tiga potret. "Good Morning Geneva!" tulis Syahrini pada kolom keterangan. Dalam potret, ia tampil cantik dan feminin dalam balutan long faux fur coat yang didominasi warna hitam, serta dipadu corak cokelat dan putih.

 

Rambut bob-nya tertata rapi dengan gaya bun ditambah pemakaian hairspray. Syahrini yang tengah memegang bunga putih itu juga melengkapi penampilannya dengan memakai aksesori seperti giwang cantik dan kacamata hitam.

Di potret berbeda, penyanyi berusia 36 tahun ini mengunggah foto dengan outfit feminin. Ia mengenakan terusan turtleneck bernuansa beige dipadu dengan long faux fur coat.

Sembari berpose dengan melihat ke arah lain, Syahrini juga memegang tas Hermes berukuran kecil berwarna cokelat muda. Tak ketinggalan, ia menyempurnakan penampilan dengan boots tinggi yang juga berwarna beige.

"Feel so loved and blessed! (Merasa sangat dicintai dan diberkati!)" tulis Syahrini singkat dalam kolom keterangan potret yang dibagikannya pada Kamis, 28 Maret 2019 tersebut.

Sementara itu, Syahrini juga membagikan sebuah video singkat iiringi lagu terbarunya bertajuk Restu. Penampilan dalam video juga serupa dengan gayanya di beberapa potret yang diunggah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.