Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ussy Sulistiawaty Potong Rambut Pendek Usai Berpikir Berminggu-minggu

Top 3 Berita Hari Ini tentang rambut pendek Ussy Sulistiawaty, zodiak yang mudah marah dan makanan yang bisa serta todak boleh disimpan di kulkas.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang artis Ussy Sulistiawaty. Perlu waktu lama bagi seorang Ussy untuk memangkas rambutnya. Sebelumnya, istri Andhika Pratama itu berambut panjang, tapi kini berambut pendek.

Ia pun memamerkan potongan rambut barunya di media sosial. Ussy terlihat pangling dengan penampilan baru yang agak pirang itu. Sejumlah pesohor pun ikut berkomentar melihat penampilan Ussy dengan rambut pendeknya itu. 

Baca Juga

  • Gegara Lee Min Ho, Song Hye Kyo Bisa Batal Bintangi Sekuel DOTS
  • Song Joong Ki-Song Hye Kyo Tak Ada di Descendants of the Sun 2?
  • Usai Descendants of the Sun, Song Hye Kyo Tolak Main Drama

Mereka di antaranya Prilly Latuconsina, Revalina S. Temat, yang menilai Ussy sangat cantik. Berita kedua yang menarik perhatian adalah tentang zodiak yang mudah marah. Hal yang membuat sesorang merasa marah adalah karena alasan tertentu. Tetapi ketika orang mudah marah, sangat mudah untuk merasa tertekan.

Setidaknya ada enam zodiak yang mudah marah. Salah satunya adalah Virgo. Pemilik zodiak ini sangat suka dengan hal kerapihan dan kebersihan. Sangat mudah untuk membuat Virgo menjadi emosi. Anda cukup meminjam barang miliknya kemudian tidak mengembalikannya pada tempatnya. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar lemari es atau kulkas.

Bukan hanya berfungsi sebagai alat pendingin. Biasanya kita juga menyimpan makanan maupun minuman di dalam lemari es agar lebih awet dan tahan lama. Namun tidak semua makanan boleh disimpan di dalam lemari es. Ada beberapa makanan yang boleh dan sebaiknya tidak boleh disimpan di dalam lemari es.

Misalnya saja keju. Keju harus disimpan di dalam lemari es. Bungkus keju dengan kertas untuk mencegah pengeringan dan memungkinkan keju untuk tetap bernapas, serta mempertahankan rasanya.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Ussy Sulistiawaty Potong Rambut Pendek Usai Berpikir Berminggu-minggu

Rambut adalah mahkota. Ungkapan itu tepat untuk disematkan pada pesohor Ussy Sulistiawaty.

Untuk memotong rambut yang panjang saja, Ussy harus berpikir lama. Sebelumnya, istri Andhika Pratama itu berambut panjang, tapi kini berambut pendek.

Selanjutnya...

6 Tanda Zodiak yang Mudah Tersulut Emosi

Saat bersama orang yang mudah emosi akan membuat Anda merasa sulit. Anda seolah-olah berjalan di atas kulit telur dan merasa berhati-hati saat berjalan agar kulit telur itu tidak pecah. Begitu pun ketika bersama salah satu teman yang mudah marah, Anda akan berhati-hati agar tidak membuatnya naik pitam.

Ramalan bintang menunjukan bahwa hal yang membuat sesorang merasa marah adalah karena alasan tertentu. Tetapi ketika orang mudah marah, sangat mudah untuk merasa tertekan. Melansir dari yourtango.com, Selasa, 26 Februari 2019, berikut enam tanda zodiak yang mudah marah.

Selanjutnya...

Apa Saja Makanan yang Bisa dan Tidak Boleh Masuk Lemari Es?

Lemari es atau kulkas bukan hanya berfungsi sebagai alat pendingin. Biasanya kita juga menyimpan makanan maupun minuman di dalam lemari es agar lebih awet dan tahan lama.

Banyak ragam makanan yang disimpan di lemari pendingin tersebut. Namun kita juga harus mempertimbangkan kesegaran, rasa, dan teksturnya. Tidak semua makanan boleh disimpan di dalam lemari es.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.