Sukses

Ubud Food Festival 2019 Menghadirkan Asuransi Pedas Pertama di Dunia

Sambal ABC dan AXA Financial Indonesia akan menghadirkan asuransi pedas pertama di dunia di Ubud Food Festival. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Pulau Bali selain dikenal karena keindahan alamnya juga mejjadi tempat berlangsungnya event-event menarik di Indonesia. Salah satunya Ubud Food Festival yang diselenggarakan di Ubud untuk kelima kalinya. Sesuai dengan nama acaranya, kegiatan ini akan mengusung kuliner Indonesia. 

Ubud Food Festival (UFF) merupakan acara yang telah diselenggarakan sejak 2015. Acara ini menampilkan beragam masakan Indonesia, produk lokal, dan pahlawan kuliner Indonesia. 

Acara ini akan dilaksanakan pada 26-28 April 2019 dan disuguhkan oleh ABC, dengani tema 'Spice Up the World'. Tema menyegarkan ini akan mengeksplorasi cara-cara paling efektif untuk membuat makanan.

Tidak hanya itu, Sambal ABC akan menyediakan "Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC"  Ini adalah upaya mereka untuk menjadi sambal pedas kesukaan Indonesia. Namun Anda tidak perlu khawatir untuk mencoba mie terpedas sedunia ini karena akan diasuransikan. Sambal ABC dan AXA Financial Indonesia akan menghadirkan asuransi pedas pertama di dunia. 

"Ini adalah kerjasama kedua sebagai mitra utama di Ubud  Food Festival, dan kami ingin menghadirkan sesuatu yang sangat unik dalam festival ini. Sesuai denga tema UFF tahun ini, Sambal ABC Pedasuransi menunjukkan keunggulannya yang belum pernah ada dalam merek lain" ujar Dhiren Amin, Direktur Marketing dan R&D,SEA pada Liputan6.com di Jakarta Selatan, Kamis, 28 Maret 2019.

Asuransi Pedasuransi akan menghilangkan kekhawatiran Anda yang ingin menyantap hidangan pedas. Pedasuransi ini mencakup kompensasi rawat inap hingga Rp 300 ribu dalam periode tujuh hari setelah mencoba mi terpedas sedunia ala Sambal ABC, ujar Yanti Prapat Direktur AXA Financial Indonesia.

Selain Pedasuransi, ABC juga akan menghadirkan Kecap ABC Exploresep perjalanan mengenai masakan Indonesia sehari-hari di UFF 2019.  Event ini juga akan menyajikan beraneka rangkaian acara menarik.

Di antaranya adalah demo masak oleh chef ternama dengan durasi 60 menit setiap sesi, workshop berbagi resep keluarga oleh koki kenamaan Indonesia.  Lalu ada kelas masak sampai pertunjukan musik, pemutaran film, peluncuran buku, dan dimeriahkan oleh Koki terkenal dari ABC yaitu Chef Bara dan Chef Gerry. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.