Nonton Bioskop Gratis dan Sejumlah Keuntungan yang Ditawarkan UOB Wealth Banking

Oleh Putu Elmira pada 28 Mar 2019, 17:00 WIB
Diperbarui 28 Mar 2019, 17:00 WIB
UOB
Perbesar
Peresmian Wealth Banking UOB. (dok. OUB)

Liputan6.com, Jakarta - PT. Bank UOB Indonesia meluncurkan versi terbaru layanan UOB Wealth Banking di Hotel Indonesia, Jakarta, Kamis, (28/3/2019). Inovasi yang ditawarkan meliputi solusi pengelolaan portofolio yang lengkap dan layanan nasihat keuangan berdasarkan pendekatan smart risk. 

Solusi ini tentu diberikan sesuai kebutuhan nasabah. Di samping itu, terdapat beberapa keuntungan lain yang bisa dinikmati dari layanan satu ini, mulai dari nonton bioskop gratis, sampai ragam pernawaran khusus ulang tahun,

Healthversary

Anda bisa cek kesehatan gratis setiap tahun tepat pada tanggal pembukaan rekening UOB. Layanan ini bekerja sama dengan labolatorium klinik Prodia dan Biotest. Untuk dapat mendapatkan manfaat ini, saldo Anda rata-rata Rp 500 juta ke atas.

Movie Treats

Juga, Anda akan mendapat tiket bioskop gratis sampai Rp 240 ribu per bulan dengan menggunakan kartu debit UOB. Keuntungan layanan UOB Wealth Banking ini diberikan dalam bentuk cashback ke rekening tabungan UOB untuk saldo rata-rata Rp 500 juta.

Birthday Special Offers

Pemberian suku bunga khusus untuk top up deposito, serta diskon biaya pembelian obligasi dan reksa dana pada hari ulang tahun nasabah. "Kita memberikan spesial service pada saat ia berulang tahun," kata Victor Teja, Deposit, InvestmenT, Insurance Sales and Distribution Head UOB Indonesia.

Biaya Ringan Untuk Safe Deposit Box

Diskon hingga 50 persen untuk biaya Safe Deposit Box bagi nasabah dengan jumlah saldo minimal Rp 500 juta. Beberapa barang atau surat berharga dapat Anda simpan di layanan yang diberikan UOB Wealth Banking.

Layanan Wealth Banking ditujukan bagi nasabah kelas menengah-atas yang memiliki jumlah saldo mulai dari Rp 100 juta sampai Rp 1 miliar di UOB. Di tahun 2018, terdapat sekitar 60 juta orang atau sebesar 23 persen dari jumlah penduduk Indonesia yang termasuk dalam kategori masyarakat menengah ke atas. 

"Dengan menempatkan pemahaman risiko sebagai pusat nasihat keuangan, kami membantu nasabah dalam mengindentifikasi tingkat toleransi risiko yang berbeda bagi setiap individu," ujar Khoo Chock Seang, Head of Personal Financial Service and Digital Bank, UOB Indonesia.

Khoo menambahkan, melalui pendekatan yang diberikan di layanan UOB Wealth Banking, Relations Manager secara berkala akan meninjau portofolio investasi nasabah, membuat alokasi aset yang dinamis, serta menyeimbangkan antara strategi taktis jangka pendek dengan solusi investasi jangka panjang. (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah: