Sukses

Asyik, Belanja Barang Elektronik dari Best Denki Kini Bisa di iLOTTE.com

Toko elektronik Best Denki kini hadir di iLOTTE.com. Cek, yuk!

Liputan6.com, Jakarta Membeli barang elektronik tak boleh sembarangan. Jangan sampai Anda rugi telah mengeluarkan uang banyak tetapi mendapat barang yang jelek. Salah satu hal yang wajib Anda perhatikan adalah tempat membelinya.

Pastikan Anda membeli barang elektronik di tempat yang kredibel. Pastikan tempat Anda membeli, baik online maupun offline, telah mendapat review positif dari pelanggan. Selain itu, jangan lupa mengecek apakah toko itu menjual barang-barang original atau tidak.

Salah satu toko elektronik yang dapat diandalkan adalah Best Denki. Best Denki telah menjadi destinasi andalan penggemar elektronik sejak 1953. Anda bisa menemukan beragam jenis barang elektronik di perusahaan retail elektronik asal Jepang ini, mulai dari laptop, televisi, kulkas, hingga peralatan rumah tangga.

Barang-barang elektronik tersebut berasal dari merek ternama, seperti LG, Panasonic, Samsung, Electrolux, Philips, Samsung, Sony, dan Bosch. Dengan begitu, keaslian barang di Best Denki sudah tak perlu diragukan lagi.

Selain itu, Best Denki juga menyediakan layanan after sales, seperti free delivery dan installation untuk area Jakarta. Customer Service-nya pun selalu siap membantu Anda kapan pun.

Asyiknya lagi, kini pembelian Best Denki semakin mudah. Pasalnya, Best Denksi sudah bergabung dengan situs e-commerce, iLOTTE.com.

“Best Denki adalah pusat perbelanjaan elektronik terbesar di Indonesia. Bersama dengan iLOTTE.com, kita berhasil membentuk sebuah platform penjualan barang -barang elektronik secara online yang terbesar di Indonesia,” ujar C.J. Raj, Managing Director Best Denki Indonesia, dalam keterangan rilisnya.

Dalam rangka merayakan joint venture tersebut, iLOTTE.com menyiapkan rangkaian promosi untuk para konsumen selama periode launching. Anda bisa mendapatkan double point untuk semua produk Best Denki dan Cashback sampai dengan Rp 1 juta untuk produk kategori hot killer (Syarat & Ketentuan Berlaku).

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati cicilan dengan bunga 0% bila menggunakan kartu kredit dari bank-bank terpilih untuk tenor tiga dan enam bulan. Juga pengiriman barang gratis khusus kategori big item untuk area Jakarta.

Sebagai informasi, iLOTTE.com merupakan situs e-commerce pertama yang mengusung konsep Mall in Mall. Di sana, tersedia berbagai toko retail besar dan branded. Sebut saja Lotte Shopping Avenue, Lotte Mart, Planet Sport, dan Kidz Station.

“iLOTTE.com ingin selalu memberikan pengalaman berbelanja yang terbaik kepada masyarakat. Dengan kolaborasi bersama Best Denki ini, kami ingin mengajak para pelanggan agar tidak perlu khawatir mengenai keaslian barang saat berbelanja online secara digital,” ucap Phillip Lee, Chief Executive Officer iLOTTE.com.

iLOTTE.com memberikan pengalaman belanja Offline-to-Online (O2O), di mana pelanggan bisa berbelanja online seperti belanja langsung di toko melalui aplikasi atau website dengan harga dan promo yang sama seperti di toko. Untuk melihat lebih lanjut mengenai produk-produk yang tersedia, pelanggan dapat mengakses langsung di situsnya ataupun melalui mobile app iLOTTE yang tersedia di iOS dan Android.

 

 

(ADV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini