Sukses

Lewat Penampilan, Hailey Baldwin Tegaskan Status Pernikahan dengan Justin Bieber

Nama Selena Gomez terus muncul di perjalanan pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin, sang model punya cara unik menegaskan suasana rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Hailey Baldwin dan Justin Bieber sepertinya all out menjalani kehidupan pernikahan mereka. Dua hari setelah pelantun lagu Sorry tersebut menyentil fans yang berkomentar kurang mengenakkan tentang pernikahan keduanya, belaan serupa diperlihatkan sang model.

Bukan dengan kata-kata seperti Justin, Hailey bersuara lewat penampilannya ketika terlihat di West Hollywood, Amerika Serikat. Dilansir dari People, Kamis (28/3/2019), meninggalkan kelas pilates pada Rabu, 27 Maret 2019, waktu setempat, Hailey terlihat memakai sport bra abu-abu, lime green spandex, dan sweetshirt hitam yang dikalungkan di pinggang.

Yang mencuri perhatian, dara 22 tahun tersebut tampak memakai topi hitam dengan tulisan 'Bieber' berwarna gold di bagian depan, di mana dalam kesempatan itu, tampak pula cincin pernikahan melingkar di jari manisnya.

Gestur busana romantis ini terlihat setelah Justin menegur seorang fans yang mengatakan bahwa hubungan sang penyanyi dengan Hailey Baldwin hanya sebagai pengalih, lantaran ia masih berharap kembali ke pelukan Selena Gomez.

"Kamu (Justin) tidak benar-benar mencintainya (Hailey)! Kamu hanya menikahinya untuk kembali pada SG," katanya. Tak seperti di banyak waku, Justin kali ini angkat bicara membela istrinya.

"Fakta bahwa kalian memiliki akun untuk mengolokku dan istriku sungguh absurd. Untuk apa aku mendedikasikan hidup menikahi seseorang hanya untuk kembali pada mantan kekasih. Aku sungguh mencintai dan tetap menyayangi Selena," tulis Justin di akun Instagram-nya, @justinbieber, beberapa waktu lalu.

"Ia akan selalu memiliki ruang di hatiku. Tapi, di saat bersamaan, aku sungguh jatuh hati pada istriku dan ia (Hailey) adalah hal terindah yang pernah terjadi padaku. Fakta bahawa kalian menghabsikan waktu untuk membenci tentu berbicara banyak tentang pribadi kalian," sambung Justin.

"Aku telah melihat komentar semacam ini terus-menerus dan tidak akan memberi komentar lagi karena aku tidak suka dan tidak mau menghabiskan energi. Kalian tidak tahu apa-apa tentang hidupku dan apa yang baik untukku," ujar penyanyi 25 tahun tersebut.

Di akhir pernyataan, Justin Bieber meminta pada semua penggemar untuk berhenti mengirim pesan-pesan semacam itu pada dirinya, juga sang istri, Hailey Baldwin.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.