Sukses

Potret Keharmonisan Lukman Sardi dan Lia Lukman Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-10

Lukman Sardi dan Lia Lukman termasuk pasangan harmonis hingga usia pernikahannya genap 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Lukman Sardi dan Lia Lukman genap berusia 10 tahun pada Kamis (28/3/2019). Lewat akun Instagram pribadinya, Lukman mengunggah potret keharmonisan rumah tangga dengan Lia.

Dalam potret tersebut, Lukman Sardi dan Lia tengah tertawa bahagia. Lukman terlihat mengenakan jaket hijau, sedangkan Lia memakai kaus hitam lengan panjang. Pasangan suami-istri tersebut kompak memakai kacamata hitam.

""Wow it's a great blessing. We made it my love. Nggak berasa sudah 10 tahun usia pernikahan kita, 10 tahun dengan segala naik dan turun sudah kita lewati," tulis Lukman di keterangan foto di unggahan yang dimaksud.

Lukman mengungkap, banyak sekali hal luar bisa yang ia dapati selama mengarungi bahtera rumah tangga dengan Lia. Ia mengatakan, Lia merupakan berkat Tuhan yang paling luar biasa dalam hidupnya.

"I love you so much dan perjalanan ini tak akan pernah berhenti sampai napas ini tiada. Happy wedding anniversary my dear," sambungnya. 

Lukman dan Lia termasuk pesohor yang rumah tangganya terbilang harmonis. Pernikahan mereka tak pernah dilanda kabar tak sedap. Hal itu membuat sejumlah warganet menyebut keduanya sebagai pasangan terbaik sepanjang masa.

Dalam sejumlah kesempatan, putra almarhum Idris Sardi tersebut mengunggah foto-foto keharmonisan dengan istri tercinta seperti saat mereka liburan bersama, termasuk dengan anak-anak mereka. Bagi Lukman Sardi, keluarga adalah motivasi terbesar untuk berusaha dan memberi karya terbaik, meski tengah berada di titik terendah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.