Maia Estianty Tetap Cantik dengan Gaya Maskulin dan Sepatu Branded Rp 24 Juta

Oleh Henry Hens pada 28 Mar 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 28 Mar 2019, 19:15 WIB
Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Usia Maia Estianty memang sudah tak lagi bisa dibilang belia. Namun, ibu tiga anak ini selalu tampil modis dan mengikuti tren fashion dengan catatan tetap menyesuaikan usia Maia yang sudah kepala empat.

Ya, istri dari Irwan Mussry ini selalu terlihat cantik dengan cenderung memilih gaya terkesan elegan. Maia memiliki signature sytle berupa busana warna-warna cerah dan bermotif.

Sebut saja kemeja lengan panjang berpadu rok tulle pink dan kemeja putih yang dipadukan dengan celana hijau. Yang terbaru, Maia Estianty kedapatan mengeksplorasi gaya baru terkesan boyish.

Perempuan yang akrab disapa Bunda Maia ini mengenakan blazer abu-abu dan kemeja putih dipadukan skinny jeans. Di unggahan akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, pada 21 Maret 2019, ibu tiga anak ini berfoto sambil memegang kacamata.

Gaya baru yang diperlihatkan Maia mendapat banyak pujian dari warganet. "Bunda gaya begini kelihatan kayak ABG. Kalah cantik kita mah yang masih ABG," tulis pemilik akun @khairani_din.

Maia juga menuliskan memakai sneakers dari Chanel CC Logo Burgundy Blue Beige Suede Sneaker. Dilansir dari situs resmi Chanel, Rabu, 27 Maret 2019, harga fashion item itu sekitar 1300 pound sterling atau setara Rp 24 juta.

Pilihan sepatu sang musisi sekaligus pengusaha termasuk yang favorit untuk seri ini karena penjualannya dinilai sangat bagus. Maia Estianty juga pernah mengenakan sneakers dengan perpaduan kemeja putih, rompi biru tua, dan celana kulit.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: