Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Menunda Pindah ke Frogmore Cottage, Ada Apa?

Kepindahan Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Frogmore Cottage harus tertunda menjelang kelahiran buah hati pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry bakal segera menyambut buah hati pertama mereka. Pasangan ini juga telah mempersiapkan beragam hal, mulai dari kamar bayi hingga kepindahan mereka ke Frogmore Cottage, Inggris.

Melansir thesun.co.uk, Rabu, (27/3/2019), pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 di St George's Chapel, Windsor Castle ini dijadwalkan pindah pada akhir pekan lalu, namun rencana tersebut tertunda karena masih ada para pekerja di belakang kediaman tersebut.

Meghan Markle dan Duke of Sussex kini menargetkan untuk pindah bulan depan yakni April yaitu seminggu atau lebih sebelum buah hati mereka lahir. Terkait tertundanya kepindahan mereka, sumber kerjaan memberi tanggapan.

"Semuanya tergantung pada pompa. Para pekerja telah bekerja sepanjang minggu apa pun cuacanya. Namun mereka terus melakukan perubahan, terutama pada tata letak," jelas sumber kerajaan.

"Mereka cukup banyak meminta, yang bisa dimengerti adalah apa pemilik rumah tidak ingin rumah mereka sempurna?" tambah sumber tersebut.

Sementara, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah merobohkan banyak dinding interior untuk membuat lima kamar tidur besar dan kamar mandi. Mereka bakal tinggal dengan pemandangan Windsor Great Park dan taman Frogmore House, tempat mereka menggelar pesta pernikahan tahun lalu,

Dapur besar juga telah dibuat. Pasangan ini juga memesan rak buku alcove untuk di sebelah perapian baru dan beberapa unit perihal riasan. Beberapa waktu lalu pekerja berada di atas crane untuk memasukkan cerobong asap untuk pembakar kayu.

"Mengingat skala proyek, penundaan tiga atau empat minggu tidak terlalu buruk. Pasangan ini senang dengan bagaimana semuanya berjalan," lanjut sumber kerajaan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.