Pria Ganteng Baca Buku di MRT Bikin Warganet Heboh dan Penasaran

Oleh Henry Hens pada 27 Mar 2019, 19:15 WIB
MRT

Liputan6.com, Jakarta - Peresmian Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta pada akhir pekan lalu jadi topik yang masih hangat diperbincangkan warganet. Walau baru rampung fase 1 dengan jalur Lebak Bulus-Bundaran HI, masyarakat Jakarta sudah bisa menaiki kereta cepat ini.

Sementara bagi Indonesia MRT merupakan moda transportasi baru, tidak sama halnya dengan negara tetangga, Singapura. Negara kecil terkungkung laut ini diketahui sudah mengoperasikan MRT sejak 1987.

Berbicara MRT di Negeri Singa, potret penumpang MRT Singapura baru-baru ini jadi sorotan. Bukan karena kelakuan buruk, melainkan paras rupawan yang membuat para perempuan di jagat maya penasaran.

Foto yang viral di media sosial itu memperlihatkan seorang lelaki memakai kemeja putih berpadu celana panjang hitam, sepatu hitam, dan potongan rambut rapi, Duduk di kursi MRT, ia terlihat membaca buku cukup tebal.

Awalnya, foto tersebut diunggah akun Instagram @hotdudesreading pada Minggu, 24 Maret 2019. Akun tersebut memang khusus mengunggah foto para lelaki tampan yang tertangkap kamera.

Ada yang menyebut lelaki berpotongan rambut klimis itu mirip aktor senior Hollywood Kyle McLachlan saat masih muda. Lalu, teka-teki siapa identitas pria ganteng ini mulai terungkap. Salah satu warganet mengungkap di kolom komentar bahwa lelaki di foto itu adalah saudara kembarnya.

Lalu, pemilik akun itu menandai akun Instagram yang diduga milik lelaki yang fotonya viral tersebut. Sayang, akun Instagram milik lelaki diduga bernama Henryk Abucewicz ini ternyata dikunci. Jadi, belum bisa dipastikan apakah lelaki yang sedang membaca buku di MRT itu adalah benar dia atau bukan.

Saksikan video pilihan di bawah ini: