Sukses

Rayakan Ulang Tahun ke-35, Pizza Hut Berikan Promo Spesial dan Keju Gratis

Promo ini berlaku setiap hari Senin hingga Jumat, dari jam 14.00 sampai 17.00 hingga 28 April 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut ulang tahun ke-35, Pizza Hut memberikan promo spesial dan ekstra keju gratis kepada konsumen. Promo spesial sebesar 35 persen diberikan untuk seluruh menu pizza, kecuali Pizza Sensasi Delight dan untuk ekstra keju gratis berlaku bagi pasta tertentu.

"Selama 35 tahun ini, Pizza hut menjadi brand restoran pizza nomor 1 di Indonesia. Ini semua berkat dukungan penuh cinta dari karyawan dan keluarga Indonesia yang menjadi pelanggan setia kami,"ujar Presiden Direktur PT. Sarimelati Kencana Tbk, Stephen James McCarthy saat media gathering 35 tahun Pizza Hut di Menara Cakrawala, Jakarta, Rabu, 27 Maret 2019.

Pizza Hut terus berinovasi mengkreasikan topping dan pinggiran yang menjadi favorit pizza lovers di Indonesia hingga kini, seperti Meat Lovers, Super Supreme, Cheese Burger, dan lainnya. Sejak hadir di Indonesia pada 1984, diawali dengan signature dengan pinggiran Pan Pizza, kemudian  Stuffed Crust Keju pada 2003,  Stuffed Crust Sosis pada 2004, Cheesybites pada 2007, Crown Crust pada 2009, dan Black Pan Pizza pada 2018.

Dalam perayaan ulang tahun ke-35, selain memberikan promo spesial dan ekstra keju gratis untuk menu pizza dan pasta,  Pizza Hut juga memberikan kebahagian dengan memberikan pizza kepada komunitas pelayanan masyarakat, panti asuhan, dan masyarakat di sekitar restoran. 

Tidak hanya itu, Pizza Hut juga memberikan apresiasi kepada karyawan yang sudah loyal menjadi bagian Pizza Hut selama 35 tahun, dan juga mengadakan kompetisi dekorasi antar restoran di seluruh Indonesia agar kebahagian perayaan bisa dirasakan di setiap restoran. 

Promo ini bisa  dipesan melalui dine in, take away, dan delivery. Kedua promo ini berlaku setiap Senin-Jumat, dari pukul 14.00-17.00 hingga 28 April 2019. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.