Lazada Siap Tampilkan Konser Super Party untuk Rayakan HUT ke-7

Oleh Gilar Ramdhani pada 26 Mar 2019, 17:30 WIB
Lazada Siap Tampilkan Konser Super Party untuk Rayakan HUT ke-7

Liputan6.com, Jakarta Panggung pertunjukan telah siap! Lazada, pemimpin e-commerce Asia Tenggara, pada hari ini merayakan HUT ke-7 dengan menyelenggarakan konser "Super Party" di Jakarta, Indonesia. Perhelatan ini akan disiarkan live streaming pada aplikasi Lazada secara bersamaan di seluruh Asia Tenggara.

Jutaan konsumen Lazada, termasuk 200 lifestyle influencer ternama di Asia Tenggara, yang didatangkan ke Jakarta akan menyaksikan konser berdurasi dua jam yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition - BSD pada jam 8 malam. "Super Party" akan dimeriahkan oleh popstar Inggris dan pemenang beberapa penghargaan, Dua Lipa.

Beberapa bintang kenaamaan di Asia Tenggara juga turut memeriahkan panggung. Akan tampil penyanyi Indonesia, multi platinum papan atas di Asia Tenggara, Agnez Mo, entertainer terkenal dari Filipina, Nadine Lustre dan Sam Concepcion, juga pemenang Remix Contest 2015 dan salah satu mentor pada The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi.

Melalui konser perdana yang mengedepankan pengalaman di Asia Tenggara, Lazada meluncurkan shoppertainment dengan menggabungkan shopping dan hiburan. Pengalaman berbelanja yang diperkenalkan Lazada ini memungkinkan para konsumen di seluruh Asia Tenggara untuk mengakses aplikasi, sambil melakukan live streaming dan menonton hiburan. Lazada juga menampilkan berbagai gim menarik pada aplikasinya, LazGame, dimana para konsumen hanya perlu melakukan tap and swipe untuk mendapatkan berbagai voucher.

"Lazada menawarkan pengalaman unik, dimana para konsumen dapat berbelanja, menonton, dan bermain. Kami harap para konsumen selalu melihat Lazada sebagai tujuan shoppertainment yang menawarkan ragam pilihan produk, potongan harga, in-app games, konten video menarik dan live streaming. "Super Party" adalah inisiatif awal dari berbagai kejutan shoppertainment lainnya dari Lazada pada tahun ini," kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia saat konferensi pers di ICE BSD, Selasa (26/3).

Lazada Siap Tampilkan Konser Super Party untuk Rayakan HUT ke-7
Konferensi pers turut dihadiri Nadya Hutagalung; Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach; komedian dan presenter televisi Vietnam, Tran Thanh; dan pembawa acara terkenal, Allan Wu.

Dalam konferensi pers tersebut turut dihadiri oleh model dan artis Indonesia-Australia Nadya Hutagalung; Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach; komedian dan presenter televisi Vietnam, Tran Thanh; dan pembawa acara terkenal, Allan Wu, serta salah satu mentor pada The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi.

Upaya Lazada untuk berinteraksi dan menarik hati konsumen didukung oleh keahlian, infrastruktur teknologi, dan analisa data dari Alibaba untuk menghadirkan sebuah pengalaman yang luar biasa dan dipersonalisasi.

Lazada Siap Tampilkan Konser Super Party untuk Rayakan HUT ke-7
Konferensi pers turut dihadiri Nadya Hutagalung; Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach; komedian dan presenter televisi Vietnam, Tran Thanh; dan pembawa acara terkenal, Allan Wu

Lebih dari 5.000 pengunjung Lazada "Super Party" dan para penggemar akan hadir pada konser di Jakarta, bersama dengan para pengunjung lainnya dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam untuk menyaksikan kemerihan "Super Party" secara live streaming melalui aplikasi Lazada.

Para konsumen yang berada di Indonesia juga dapat menonton konser tersebut di stasiun TV Lokal, SCTV. Untuk mereka yang melewatkan kemeriahan "Super Party", mereka dapat menonton cuplikan konser ini melalui sosial media Lazada.

Dua Lipa, pemenang Grammy dan Brit Award, populer dengan beberapa lagunya yang menduduki puncak tangga dunia seperti New Rules, IDGAF dan One Kiss. Penyanyi berusia 23 tahun ini adalah penyanyi wanita termuda yang pernah mendapat satu miliar penonton di platform video online

Turut memeriahkan panggung "Super Party", model dan artis Indonesia-Australiam Nadya Hutagalung; Miss Universe 2015, Pia Wurtzbach; komedian dan presenter televisi Vietnam, Tran Thanh; dan pembawa acara terkenal, Allan Wu. Tak ketinggalan juga rapper dan DJ keren di Asia Tenggara, Urboy TJ, Hael Husaini, Saykoji, Ismail Izzani, The Lion City Boy, Angger Dimas, dan Dipha Barus, yang akan membuka konser malam ini dalam pertarungan rap beroktan tinggi.

"Super Party" merupakan konser musik perayaan ulang tahun ke-7 Lazada yang akan diikuti oleh puncak acara belanja pada 27 Maret 2019. Di hari paling spesial ini, Lazada menjanjikan pengalaman baru berbelaja online yang mencakup opsi baru gim arcade yang menarik untuk mendapatkan voucher dan penawaran menarik lainnya bagi konsumen di seluruh Asia Tenggara.

Di Indonesia terdapat 7 juta voucher belanja, flash sale sejumlah produk seharga Rp 7, gim LazGame untuk memenangkan voucher senilai Rp 770.000, serta diskon gede-gedean dengan diskon terbesar adalah 99% dari para selller dan brand terkemuka yang dipersembahkan untuk para konsumen Lazada.

 

(Adv)